Kata - Kata Motivasi

Motivasi diri penuh dengan kata- kata motivasi.Jangan lepas mimpi anda. Jangan sampai perhatian anda beralih dari hasrat atau harapan anda. Perhatian yang tidak terbagi adalh kunci menuju hidup yang berkelimpahan. Berpeganglah erat-erat dengan pada hasrat dan tujuan anda, pada hati dan pikiran harimau anda, pada semangat anda yang kuat, pada dinamika yang menggerakan kita menuju kemungkinan tanpa batas di dalam diri. Percayalah, pencerahan yang sejati tidak pernah jauh dari anda.

Pahami bahwa konflik adalah tarikan grafitasi masa lalu atu pendangan sempimasa depan . ras takut akan membawa anda bertahan dalam keadaan aman dadn nyaaman di tempat anda sekarang. Bitij ketahanan dan keberanian utnuk bergerak maju dan mengatasi semua ini. Anda anggap ini mudah ?

Coba anda sendiri .



Pertanyaan: apa saja yang diwakili oleh kata- kata ini menurut anda?

Baik, sudah ada jawabannya ? simpanlah. Inilah jawaban yang kami inginkan: kata- kata ini bisa mewkili janji atau kesulita. Terserah mana pilihan anda. Kat-kata ini berhubungan dengan hati dan jwwa yang menuntut pikiran anda untuk menerima fakta bahwa hanya komitmen yang dalam dan konsisten atas tujuan dan mimpiah yang akan mengantar anda menuju kehidupan penuh sukacita. Tujuh hari tanpa komitmen membuat kit lembah. Pikiran yang kuat dapat menampung pemikiran yang kuat, seperti halnya the mengisih penuh cangkir. Dalam kasus ini, par guru upacara minum the jepang diilhami oleh kokero ire ( manifestasi hati dan jiwa). Selama 450 tahun lebih, kesakralan upacara minum the ini adalah hasil dadri dedikasi tuan rumah pada persiapan nya melalui hati, jewa, dan pikiran yang tulus. Islilah hati, jiwa, dan pikiran anda dengan konsentrasi ketekunan serupa. Dekasikan diri anda untuk melakukan perjalanan itu. Konfusius berkata bahwa tidak jadi soal apa yang kita coba, melainkna bahwa begitu mulai, kita tidak boleh luluh semangat sampai tugas itu tuntas. Ketikmampuan utnukmenwujudkan mimpi hanyalah ketidakmampuan untuk tetap konsistern. Ingatlah, upaya mewujudkan mimpi merupakan upaya terkonsentrasi. Ini adalah kerja internal.

Jadi maju terus, ambillah tangguang jawab untuk meraihnya, ubahlah aspirsi menjadi komitmen. Dan miliki apa yang anda inginkan. Tumbuhkan komitmen di dalam diri. Komitmen adalah gairah hadir beserta kemauan, komitmen adalah segalanya. Zentrepreneur akan membaktikan diri pada upaya perwujudan yagn signifikan. Satu bulan bersinar di setiap kolam – dalam setiap kolam terdapat satu bulan. Di atas segalanya, kewajiban zentrepreneur adalah menyatu dengan kekuatan pikiran. Karena seperti halnya masa depan, pikiran adalah hasil dari apa yang anda lakukan terhadap pikiran itu sendiri.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi