Pentingnya Membangun Relasi dalam Hidup

Dalam menjani kehidupan setiap hari, baik di lingkungan tempat tinggal., di lingkungan kerja atau dimanapan pun, setiap orang pastilah akan menjumpai orang lain, ada yang sudah kenal dan ada yang masih belum kita kenal sama sekali. Saya merasa dalam menjalani hidup ini begitu berat terutama dalam mencapai sesuatu tujuan yang paling saya inginkan, terkadang membuat hati dan pikiran kita buntu, rasanya hidup itu penuh dengan kesia-siaan.

Saya bertanya di dalam hati…
” apa yang belum saya lakukan untuk diri saya supaya saya lebih mudah mencapai tujuanku..?

Disaat bekerja karena saya kebetulan bekerja di sebuah perusahaan “spare part automotive” jadi pekerjaanku setiap hari, kadang berat kadang ringan, supaya saya tetap semangat bekerja saya selalu memikirkan tentang sesuatu hal yang paling bermampaat tentang hidup saya “ karena saya punya prinsif “ perubahan hidup ada ditangan saya sendiri, dan tidak ada orang lain yang mau dengan suka rela merubah hidupku” artinya diri kita sendirilah yang bertanggung jawab terhadap kemajuan hidup kita dan orang lain hanyalah pemberi dukungan. disaat seperti ini muncul suatu jawabannya yaitu “saya kurang membangun ralasi dengan orang lain untuk memberi dukungan kepada saya pribadi"

Kita tau bahwa hidup tanpa membangun
relasi dengan orang lain tidak akan ada indahnya hidup ini, bisa berbagi, saling mendukung, bukan saling menjatuhkan, itulah yang bisa membuat kita bisa ketawa, semangat dalam menjalani hidup. “segudang uang tidak akan ada gunanya tanpa punya relasi dengan orang lain di dunia ini” maka saya merasa membangun relasi itu sangat …..sangat penting sekali.

Dalam akhir tulisan ini siapun kalian semua, saya sangat senang sekali bila kalian bersedia menjadi relasi saya. Kita bisa membangun relasi di facebook.com. dari pencarian teman ketikkan aja "dermon siahaan"

Jangan lupa kunjungi alamat ini:
http://mesothelioma-law-suits.blogspot.com.sebelum anda meninggalkan blog ini.


Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi