Jenis - Jenis Bisnis Investasi

Bisnis Investasi

Jenis investasi

Tabungan
Keuntungan tabungan
Dapat di ambil kapan saja dan tidak memiliki resiko

Kerugian tabungan
Uang dapat dengan mudah berkurang, karena dapat di ambil dengan kapan saja dan dimana saja bila dia menggunakan kartu ATM. Dan selama mesin ATM tersedia untuk mesin yang di gunakan, dan juga bunganya yang kecil apalagi uang kita masih dalam jumlah kecil.

Deposito

Menyimpan uang untuk periode tertentu, bila belum jatuh tempoh untuk tidak dapat di ambil atau akan mendapat penalty bila di ambil sebelum waktunya.

Kerugian deposito

Keuntungan atau bunga yang di terima lebih sedikit bila di bandingkan dengan jenis investasi lain yang berhadapan langsung dengan resiko pasar.

Reksadana

Reksadana adalah tempat menghimpun dana secara kolektif. Dana yang di himpun akan di kelola oleh manajer investasi yang akan di investasikan pada investasi lainnya. Bila mendapat keuntungan dan kerugian akan di bagi rata untuk para investor.

Keuntungan reksadana.

Tidak perlu memiliki bangak pengetahuan, karena di kelola manajer investasi.

Kerugian reksadana

Bagi sebagian orang, karena tidak di kelola sendiri sendiri sering tidak puas dengan dengan hasilnya. Keuntungan lebih sedikit di banding kan saham dan ada biaya yang di kearkan untuk mengelolanya.

Obligasi
Obligasi adalah surat hutang. Obligasi yang paling aman adalah obligasi atau surat hutang dari pemerintah.

Property
Sarana seperti emas, hanya property yaitu rumah dan tanah cenderung akan naik, dengan membeli property dan menjualnya di kemudian hari akan mendatangkan keuntungan karena hanya jualnya akan naik.

Saham
Memiliki saham berarti anda memiliki kepemilikan dating suatu perusahaan. Uang yang kita investasikan akan di gunakan untuk modal dalam mengembangkan perusahaan dan perusahaan akan membagikan keuntungan yang di terima para pemegang saham yang di sebut deviden.

Emas

Harga emas cenderung naik tiap tahun, itulah sebabnya banyak orang beli emas dan menjualnya ketika harga naik.


Kita sudah membaca setiap jenis investasi di atas tadi dan semua nya bagus untuk di jalankan dan yang jadi kendala bagi kita tersebut apalagi kita masih pemula, dan satu lagi modalnya sangat besar, namun ada satu satu jenis bisnis yang boleh kita jalani dan modalnya murah hanya murah hanya 10 ribu, yaitu bisnis di investasibca. Dan ini bisa mendatangkan keuntungan dan menambah finalsial kita. Tapi siapa lagi yang berani memulai bisnis ini,?

Apakah anda punya keberanian memulai bisnis dari hal yang kecil dulu……?


Kalau anda berani memulai dari hal kecil, saya yakin anda akan berani memulai bisnis yang lebih besar, tapi bila anda masih tidak berani memulai dari bisnis kecil, saya yakin anda tidak akan berani memulai bisnis yang lebih besar di atas.


Kunjungi ….klik disini!
http://www.investasibca.com/?id=dermons title="INVESTASI MODAL 10 RIBU RUPIAH ~ KLIK DI SINI">


0 comments:

Post a Comment