Cara Membuat Kisah Cinta Romantis dan Harmonis

romantis cinta



Cara membuat kisah cinta romantis dan harmonis mungkin sebuah kata atau kalimat yang sering terlintas di pikiran kita apalagi jika kita sedang dalam masa jatuh cinta, sedang memiliki pasangan atau untuk yang sedah berkeluarga. Dalam sebuah keromantisan cinta salah satu hal yang tidak lepas dan umum itu misalnya ditandai dengan memberikan setangkai bunga atau coklate buat pangan kita, ini satu simbol yang menandakan kita adalah pasangan yang memiliki sebuah sisi keromantisan.

 Banyak orang di dunia ini yang kadang mengganggap sebuah keromantisan itu adalah sesuatu yang tak perlu di lakukan buat pasangan kita, banyak yang mengatakan bahwa sebuah kata -kata yang berbau romantis itu adalah lebay, dan mungkin ini terucap dari orang -orang yang mata duitan atau istilah lain adalah materialistik, tapi bagi orang yang memiliki wawasan yang luas tentu dia akan belajar bagaimana untuk membuat orang lain agar lebih berkesan baginya, dia akan berusaha untuk membuat pasangannya untuk bahagia dan bisa mendapatkan sebuah kata pujian tulus karena banyak wanita yang memang sangat menginginkan sebuah perhatian dari seorang lawan jenisnya.

Suatu ketika saya pernah bercerita dengan seorang gadis yang kebetulan adalah wanita yang baru saya kenal dan memang ingin saya kenal lebih dalam lagi, lalu dia pernah bercerita kepada saya tentang masa lalunya dan kenapa dia putus yaitu karena sang pasngannya selalu mengharappan sebuah sisi yang lebih romantis darinya dan dia tidak suka cara seperti itu dan karena tidak suka itulah mereka tak berapa lama lagi putus.

Lalu ketika mendengar ceritanya tadi saya pun udah menyadari bahwa ini wanita andai nanti jadi kekasih saya maka akan susah saya menemukan sisi romantisnya dari dia dan ini sesuatu hal yang tidak saya sukai dari lawan jenis saya karena saya merasa bahwa jika tak ada sebuah bumbu ke romantisan maka akan tidak akan bisa bertahan lama sebuah hubungan yang saya bangun alias tak akan harmonis.

Pria ada juga yang tidak terlalu tertarik dengan sisi harmonis dan begitu juga para wanita, dan mungkin hanya orang ini dualah yang harus di pertemukan biar bisa lebih harmoni, saya melihat banyak fakta kenyataan bahwa psangan yang lebih harmonis itu adalah pasangan yagn selalu tampak lebih romantis, dan saya yakin bahwa pasangan yang sadar betul buah dari sebuah keromantisan maka mereka dua akan saling belajar satu sama lain agar mereka mampu terus mempertahankan hubungan yang mereka bangun dan sudah tentu hidup mereka akan jauh lebih bahagia.

Salah satu contoh kecil ketika kita ketemu atau mau berpisah dengan pasangan kita, kita berika dia kecupan di keningnya dan berikan senyuman yang tulus itu akan membuatnya lebih bahagia dan berikan umpan timbal balik dengan cara kita yang juga mampu membahagiaknya dan juga bisa dengan memberikan pelukan erat dan juga kiss yang simple.

Hidup akan penuh warna warni ke indahan jika selalu dibumbui dengan buah-buah romantisme.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi