Kumpulan Bisnis Yang Sedang Saya Kerjakan

Kegiatan bisnis yang saya kerjakan saat ini adalah yang pertama saya masih menghabiskan hari hari saya sebagai seorang karyawan disebuah usaha yang bergerak di bidang penyediaan barang untuk sebebuah perusahaan besar yaitu Pt.Inalum namun saat ini tempat saya bekerja ini sudah dilanda dilema karena pemilik usaha sudah lebih fokus urus bisnis barunya dan juga karena ada sebuah   problem di usaha ini maka untuk sementara waktu operasionalnya agak dihentikan, dan bila nanti ada perubahan yang signifikan maka di urus kembali agar usaha ini bisa berjalan kembali seperti sedia kalah namun saya saat ini di uha ini udah mulai terkatung katung karena bagi saya ini sudah menunjukan ketidak jelasan , terlebih masalah penggajiannya maklum karena usaha ini masih milik pribadi dan dimiliki oleh suku batak jadi agak susah untuk berkembang kerena banyak faktor yang lain.

Kegiatan kedua yang sedang saya kerjakan saat ini adalah membangun bisnis online terutama dalam bidang periklanan, saya sedang fokus membangun beberapa blog saat ini kerena saya melihat bahwa peluang cari uang tambahan dari dunia internet ini sangat besar sekali peluangnya kerena sudah banyak sekali orang yang sukses dengan mengandalkan kekuatan internet untuk menghasilkan uang dan itulah yang menjadi satu penyemangat saya untuk terus pokus dan komitmen untuk mengembangankan beberapa blog saya dan sampai hari ini saya selalu coba bangkit saat saat menghadapi berbagai kegagalan dalam mebangun blog, dimana kegagalan yang pernah saya alami adalah ketika saya sudah memiliki trafik atau pengunjung sekitar 1000/hari harus kembali turun ke 100 /orang bagi saya ini menjadi ujian besar saat itu, namun dlam hati saya tak perlu meratapi terlalu lama tak ada gunanya lebih baik saya bangun kembali dari awal saya sadar bahwa untuk mencapai sebuah keberhasilan itu pasti harus menghadapi kegagalan dulu dan ternyata benar sampai hari ini saya sudah bisa mendaptkan sekitar $ 1,400 dari internet dan saya yakin ini tak akan mungkin saya dapatkan kalau saya mudah berputus asa saat saya dulu mengalami kegagalan dan sekarang ini makin cinta aja bermain di dunia online.

Kegiatan bisnis yang saya lakukan yang ketiga saat ini adalah saya sedang belajar mendalami dunia forex trading karena saya lihat peluang bisnis ini sangat besar sekali dalam hal penghasilan kerena disini juga sudah banyak yang berhasil namun untuk bisnis ini saat ini masih kurang fokus saya, saya menunggu kegiatan yang lain saya lebih ringan dulu baru terjun ke dunia ini.

Kegiatan bisnis saya yang terakhir dan paling baru adalah saat ini sedang memulai mengikuti MMM yang katanya ini sebuah kegitan saling tolong menolong antara sesama manusia dan ini sudah saya buktikan hasilnya pada tanggal 10 /7/2014 kemarin dan saya semakin yakin dengan peluang ini rencana bulan ini juga mau menambah modal yang lebih besar lagi agar bisa mendapatkan hasil yang lebih besar,bagi saya hidup ini harus berani mengambil resiko dan berani memulai sesuatu yang baru agar kita punya kesempatan mendapatkan sesuatu hal yang mungkin tak pernah di dapatkan oleh orang lain, dan semoga ini semakin menambah pundi pundi finansial saya demi tujuan saya agar untukm menjadi seorang full time blogger. ini hal yang terpenting bagi saya, pingin melepas jabatan sebagai karyawan mimpi yang masih belum bisa saya ujudkan sampai saat ini. salam sukses buat kita semua....

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi