Kunci Sukses Seorang Pria Menaklukkan Wanita

Cinta ini membodohkan aku, membuat aku gila menajdi sebuah lyrik lagu yang menarik, dan benar adanya karena cinta di jaman sekang ini banya orang yang galau terlebih -lebih kaum wanita dan ada juga memang kaum pria tapi dominasi kaum wanita. tapi pada postingan kali ini saya bukan membahas tentang kegalauan tapi saya ingin membahas tentang sebuah hal penting untuk di ketahui oleh seorang pria seperti pada judul berikut ini " Kunci Sukses Seorang Pria Menaklukkan Wanita".
 
 
Setelah saya banyak bercerita dengan banyak wanita tentang dunia cinta ini ada satu hal yang paling menarik untuk kita tahu yaitu "perasaan wanita"  kita ingat sebuah liryk lagu ari lasso " sentuh dia tepat di hatinya, maka dia akan jadi milikmu" dan ini yang perlu buat kita para pria yang ingin menaklukkan hati para wanita.
 
Mungkin anda para pria pernah melihat para wanita yang sedang galau karena di tinggal pacar atau kerana mereka di bohongi, tapi mereka ini sudah sempat terlanjur cinta, mereka biasanya tak berdaya, mereka tak bisa melawan perasaannya, makanya ada wanita yang ada stress karena cinta itu semua karena perasaan dihatinya udah bisa di permainkan, di obok -obok oleh para pria, dan mereka biasanya jarang membenci pria yang mempermainkannya tapi mereka hanya membenci dirinya sendiri saja, jadi para pria harus ketahui yang satu ini.
 
 
Jadi kita para pria sebenarnya tak perlu takut sama wanita ini kalau pun kita tinggali wanita, tapi memang ini bukan ajaran yang bagus, tapi kalau untuk membuat wanita susah berpaling ke orang lain saat anda pacaran maka satu tipsny " belajarlah membuat hati wanita itu agar terpokus hanya untuk anda, cari cara sampai dia terlanjur cinta buat anda, sejahat apapun anda kelak sama dai saat pacaran yakinlah dia tidak akan pergi, tapi ingat harus bisa di obok -obok itu perasaannya. 
 
Jadi begini lah intinya, coba dekati itu wanita dan lakukan cara yang mantap sampai kamu bisa pikat itu hati wanita, dan dalami sampai dia bisa kamu tarik ulur perasaannya dan ketika kamu pergi meninggalkan dia akan selalu berharap agar kamu kembali pada dia. Mereka benar -benar bisa buta karena cinta. 

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi