Marga Siahaan

Nama Saya : Dermon Siahaan


Seorang laki -laki marga siahaan adalah  yang akan mewarisi keturunan marga siahaan dari orang tua saya, saya adalah anak pertama dari 5 (lima) orang bersaudara, memiliki 2 adik perempuan dan 2 (dua) adik laki -laki.
Saya lahir dari orang tua yang hidupnya sederhana bukanlah keturunan orang kaya, orang tua saya hanyalah seorang petani yang mengempang pendidikan tidak tamat Sekolah Dasar tapi saya bangga seorang ayah yang memiliki semangat yang sangat tangguh menjalani hidupnya, semenjak saya lahir ke dunia ini, saya melihat kerja keras ayah menghidupi kami seluruh anak -anak, ayah tak pernah kenal yang namanya nyerah, saya salut pada ayahku yang semua apapun itu dia kerjaka, semua yang dia kerjakan pekerjaan keras yang mengandalkan otot, dia hanya bermimpi agar kami bisa sekolah sampai tingkat SMA. dan orang tua saya udah mampu menamatkan kami semuanya dari SMA. Terimah kasih mama dan Ayah.


Saya sebagai anak paling besar saya belajar semangat hidup dari ayahku yang tangguh, saya belajar dari semangat hidupnya yang tidak kenal lelah, hari ini saya udah bebarapa tahun menammatkan sekolah saya dari sma saya tinggal di suatu kota di sumatra utara, di kota itu saya bekerja dan saya berusaha untuk kerja sambil kulah saat itu dan saya bersyukur saya bisa menammatkan D1 Komputer dari POTENSI UTAMA Medan.

Sekarang ini saya masih terus bekerja dan tahun 2012 kemarin saya kembali melanjutkan pendidikan saya di SEKOLAH T INGGI ILMU KOMUNIKASI " PEMBANGUNAN" Medan, saya mengambil jurusan PUBLIC RELATIONS. Saat ini saya udah memasuki semester lima dan jika semuanya berjalan lancar dan semoga 1.5 tahun saya bisa menyelesaikan sarjana ini. Walau saya dasar saat ini usia saya udah tak mudah lagi dan belum berkeluarga namun dalam hati saya, jika saya nanti sudah bisa menyelesaikan  SI ilmu komunikasi, saya ingin melanjutkan pendidikan saya mengambil S2 Ilmu komunikasi. dalam filosopi hidup saya tak ada usia yang tua untuk terus menggali ilmu dalam hidup ini, selama masih ada semangat hidup dan selama masih mampu untuk belajar maka teruslah belajar jangan pernah berhenti.


Saya sadar nantinya saya akan menikah di usia yang tidak mudah lagi, tapi itu semua bagi saya tidak jadi soal, itu sudah harus saya korbankan demi sebuah pendidikan dan juga untuk mengejar impian hidup saya, karena dari kami bertiga anak laki -laki, saya melihat cuman saya sendiri yang mau terus terjun ke dunia pendidikan, adek saya yang dua, mereka memilih untuk bekerja di perantauan.

Saat ini saya juga sedang menekuni dunia blogger atau dunia tulis menulis di dunia internet, karena saya memiliki impian untuk menghasilkan uang dari dunia internet, saya ingin ketika saya nanti saat wisuda sarjana saya, saat ini saya ingin kesuksesan ada dua yaitu sukses jadi bloger dan sukses mengemban gelar sarjana komunikasi.

Itulah sedikit tentang kehidupanku.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi