Cara Membakar Semangat Para Blogger

Kita bicara tentang semangat, tentu kita akan bicara juga tentang motivasi dalam diri kita. kita tahu dijaman sakarang ini perjuangan hidup kita makin hari makin keras, banyak persoalan yang harus kita hadapi, sehingga tidak mengherankan kalau banyak kita lihat orang yang berani lagi untuk bermpimpi besar dan banyak orang yang sudah tidak berani lagi meninggalkan zona aman seperti misalnya seorang karyawan disebuah perusahaan, itu artinya keberanian nya udah ciut dan kali ini saya mau membakar semangat para blogger yang ikut berjuang dengan saya dalam satu komunitas pemula.


Menjadi seorang blogger itu mudah, tapi yang susah adalah bagaimana caranya menjadikan blog atau website itu bisa menghasilkan uang, jadi disinilah persoalannya sehingga banyak para pemula dalam dunia blgoger tidak mau membayar harganya, ketika dia tidak bisa dengan cepat menghasilkan uang maka dia sudah menyerah dan tidak ada lagi konsistensi dalam jiwanya dan itu semunya ditentukan oleh semangat motivasi yang ada dalam diri kita pribadi.

Seperti kehidupan para teman -teman, yang masih pemula dalam dunia blogger, banyak yang sudah pernah merasakan hasilnya tapi ketika timbul sebuah masalah maka satu persatu mereka ciut dan malas mengurus blognya dan itu artinya kita menunjukkan sikap yang mudah menyerah, pecundang, ketika di uji dengan hal -hal kecil kita udah berhenti dan jika mental seperti ini yang dimiliki orang yang mau terjun di dunia blogger saya katakan lebih baik cepat berhenti dan lakukan kegiatan yang lain karena jadi blogger sejati itu harus lulus ujian dulu baru bisa menikmati hasilnya.


Lalu saya coba membuat sebuah ide saya untuk membuat sebuah baju blogger, jadi mungkin nantinya ini bisa membakar semangat lagi, walau itu memang tidak pasti tapi tentu ini akan memberikan sebuah pemikiran baru buat mereka yaitu para sahabatku.


Saya juga masih pemula dalam dunia blogger tapi saya ingin saya bisa terus berjuang di dunia online ini saya ingin hidup dari blgoger, makanya saya selalu biasakan dari untuk terus belajar dari banyak situs -situs yang aku anggap penting untuk saya pelajari, membaca banyak buku motivasi hidup agar bertumbuh dalam jiwa saya sehingga tidak mudah menyerah ketika badai datang.


Sekian dulu artikel saya hari ini.


Kata Motivasiku 


' Belajarlah untuk tekun bersuka cita dalam dukamu, karena ketika itu mampu kita lakukan maka kita akan lebih tangguh dalam hidup kita"

Bb: Dermon Siahaan


Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi