Cara Membangkitkan Semangat Saat Terpuruk

Saat ini adalah saat -saat dimana banyak sekali ujian hidup yang saya saya alami secara pribadi, terasa berat rasanya di saat keadaan yang belum pasti selama ini, dimana selama hampir satu tahun ini saya menekuni dunia blogger dan saya sudah merasakan rasanya mendapatkan uang dari internet baik itu mata uang dollar dan juga rupiah namun dengan cara bekerja keras yang mungkin selama ini setimpal bayarannya, namun jujur di bulan september ini adalah bulan yang penuh dengan cobaan yang bertubi tubi menimpah 3 buah blog yang saya bangun dengan susah payah dan akhirnya tidak bisa lagi muncul iklan disana, dengan problem ini saya mengalami yang namanya down, hampir bebarapa hari ini saya kurang semangat mengurus blog lagi maka karena itulah saya buat artikel tentang bagaimana cara membangkitkan semangat saat terpuruk seperti ini.

Disaat usaha yang kita bangun dengan susah payah dan kita hancur berantakan dan untuk mengumpulkan uang udah tipis harapan maka disaat seperti inilah sangat di butuhkan sekali sosok penyemangat hidup yang mampu benar -benar memberikan kita semangat  baru agar kita mampu bangkit kembali, supaya kita tidak menyerah begitu saja saat kita mengalami yang namanya sebuah kegagalan.


Ketika masalah demi masalah menimpa blog saya, saya tarik diri sebentar dari dunia blogger dan saya cari penyemangat jiwa, pembangkit gairah kembali maka saya mencari hiburan, rekreasi mencari tempat yang indah untuk bersantai sambil berpikir langkah apa yang mesti saya tembuh kembali untuk mengatasi setiap problem hidup saya yang down ini, jika tidak maka akan bisa saya jadi orang yang akan seperti para sahabat blogger yang lain yang udah pada nyerah, jadi yang saya lakukan yaitu tetap tarik diri dulu sebentar.

Setelah bebarapa hari ini saya tak lagi urus blogger maka saat nya kembali saya harus memulai dengan sebuah  pertimbangan yang baru yang sudah saya rancang yaitu saya berpikir untuk membulai blog yang baru lagi dengan target kata kunci yang lebih menarik demi sebuah harga yang menarik pula nantinya ketik blog baru ini bisa mendatangkan pengunjung maka nantinya harga iklan yang muncul di sana lebih mahal sehingga bisa menjadi solusi buat apa yang saya alami saat ini.


Menjadi seorang blogger sejati itu tidak mudah, apalagi saat udah di uji sangat terasa sekali kehilangan semangat hidup, jadi ragu untuk bermimpi jadi seorang blogger, maka dari itu kita harus lebih pintar -pintar untuk mencari semangat baru agar kita tidak cepat meninggalkan dunia blogger ini agar kita mampu menjadi seorang  blogger yang berhasil.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi