Cara Membangun Blog Dengan Cara Beli Artikel

Cara membangun sebuah blog baru dengan cara beli artikel, kenapa saya anjurkan buat kita untuk melakukan ini dan ini di khususkan buat para blogger yang mau uji coba dan untuk menjadi satu solusu untuk menambah trafik blog dengan lebih cepat, tapi buat para pemula dalam dunia blogger, kita menganjurkan lebih baik menulis artikel yang orisinal dulu,belajar dari awal cara mengedet html sampai pada bagaimana cara mendatangkan pengunjung.


Pada keadaan saat ini dimana para blogger yang kerjanya suka copy paste maka hampir semuanya kena depak dari google, mendapatkan finalti setelah muncul google panda dang pinguin serta hummingbird yang mencari setiap blog yang melakukan kopas dan inilah yang harus di waspadai jika kita membangun blog dari awal makanya kepada blogger pemula kita coba anjurkan lebih baik menulis artikel sesuai dengan apa yang kita sukai jangan lakukan tindakan kopas karena ini di kemudian hari akan sangat merugikan kita.
cara membangun blog baru

Kembali pada tulisan awal mengapa kita -kita mencoba membeli artikel untuk sebuah blog ? apakah sudah tak mampu lagi menulis artikel original? kita katakan bahwa bukannya tidak bisa menulis artikel baru tapi terkadang ada sebuah artikel yang kurang kita pahami sehingga harus membutuhkan jasa orang -orang yang lebih mengerti soal yang satu ini, jadi tujuan terbesar dari pemilik blog ini untuk melakukan pembelian artikel baru yaitu untuk membandingkan blog yang kita beli artikel dengan blog yang kita tulis sendiri artikelnya, yang mana yang lebih cepat berkembang ? dan seberapa cepat dia bisa mengdatangkan pengunjung? dan satu lagi apakah benar ketika kita mau menghasilkan uang bisa dengan cara ini? itulah mengapa pemilik blog mencoba melakukan ini dan ini semua masih tahap uji coba.


Mulai membangun blog baru dengan cara melakukan pembelian kepada jasa penulis artikel ketika banyak blog yang kita bangun mengalami masalah yaitu kena finalti om google dan kita butuh satu solusi untuk mengejar target hasil dari yang selama ini kita lakukan. 

Jadi sebuah kata motivasi : Masalah dalam hidup memang banyak datang terlebih dalam kehidupan para blogger tapi kita tidak boleh terlalu lama meratapi kesedihan atas masalah yang menimpa blog kita tapi mari kita berfokus pada solusi yang masih bisa kita lakukan. Salam 

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi