Impian Pencipta dan Penyanyi Lagu Batak

Impian Pencipta dan Penyanyi Lagu Batak adalah menjadi salah satu impian hidup yang selama ini saya pendam dalam diri saya, karena saya adalah orang batak yang masih pasih berbahasa batak jadi saya masih bisa lebih mudah tentunya jika saya terjun ke dunia musik tradisional batak, karena memang lagu daerah itu sendiri juga masih memiliki banyak peluang nya untuk di terimah masyarakat di pasaran, juga karena masih banyak suku batak di negeri kita Indonesia ini, jadi tentu mereka yang masih pasih berbahasa batak pasti masih berminat mendengarkan lagu batak.

Nama saya Dermon Siahaan saat ini saya masih aktif kuliah di sekolah tinggi ilmu komunikasi pembangunan medan ambil jurusan Public relations, hari hari saya banyak saya habiskan bekerja sama orang lain dan juga saya sedang merintis karir dalam dunia blogger, dan ini saya lakukan saat ini demi impian saya untuk jadi pencipta dan penyanyi batak ke masa mendatang.

Judul lagu " kenalan di facebook"

Salah satu cara yang saya lakukan agar saya bisa mengujudkan impian saya kelak adalah saya selalu belajar membuat sebuah lagu hasil ciptaan sendiri dan menyanyikannya dan kemudian saya upload di youtube.com, dimana kita tahu bahwa di youtube itu adalah tempat kita untuk share video -video kita  sehingga biasa di lihat oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia yang bisa melihat video yang kita upload.


Jadi seorang blogger itu tentu juga harus menggunakan youtube yaitu untuk memaksimalkan hasil yang ingin dia dapatkan, misalnya kalau dia jual produk dan juga kalau dia bermain ikaln GA, dan kita sangat beruntung kalau bisa kita upload video hasil kreatif kit sendiri ke youtu, kerena kalau dilihat banyak orang maka kita kan dapat keutungan dari video ini, dan itulah juga yang saya lakukan ,dari menciptakan lagu batak dan masukan di youtube maka nanti kalau udah banyak pengunjungnya maka saya bisa buat disana iklan sehingga saya dapat bayaran jadi sangat bagus sekali saat ini kalau belajar menciptakan apapun khususnya saya hanya pokus untuk lagu saja.

Salah satu hasil karya saya yang masih pemula ini adalah lagu batak terbaru judulnya saya buat " kenalan di facebook" artinya dalam bahasa batak " marsitandaan sian facebook" itulah satu lagu karya saya dan sudah saya upload ke youtube dengan kata kunci pencarian " kenalan di facebook" jadi tinggal ketikan kata itu aja di mesin pencarian youtube pasti udah ketemu itu link lagunya.

Nah ketika lagu lagu ini saya ciptkaan dan saya nyanyikan sendiri, tentu ada kritik dan saran dari orang lain dan itu sangat perlu saya butuhkan karena itu akan membuat saya lebih semangat lagi untuk lebh semangat untuk berkarya dan kelak semoga jadi kenyataan jadi penyanyi batak (parende ni halak batak" dan saya yakin jika saya terus belajar dengan bantuan blog maka saya kelak akan jadi seorang penyanyi.


Inti dari tulisan saya ini adalah mari kita berkarya dan jangan terlalu pikirkan dulu tentang kualitasnya tapi yang penting mulai dulu dari awal. semoga sukses.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi