Kerja Online Vs Kerja Offline

Tags:




Kerja online Vs kerja offline adalah sebuah pekerjaan yang sangat di dambakan banyak orang saat ini bagi yang sudah mengetahui embuknya hasil yang kita dapatkan apabila kita bisa memadukan ke dua peluang ini untuk mengumpulkan banyak uang dalam kehidupan namun bagi orang yang tidak tahu dan belum menerjuni tentang dunia online maka satu hal yang dia yakini adalah hanya mengerjakan pekerjaan yang offline karena menurut dia hanya itu yang benar -benar bisa menghasilkan dengan nyata.

Namun kedua peluang ini sudah saya coba dan khusus untuk dunia kerja online  sudah jalankan selama satu tahun ini namun jujur hasil yang saya dapatkan itu masih terbilang kecil tapi saya udah pernah rasakan itu, dan saya banyak pelajar dari para netpreneur yang saat ini sudah mereka lakukan kegiatan mereka full di dunia online untuk menghasilkan uang., namun saya secara pribadi belum bisa full bekerja secara online saat ini.
kerja online

Namun pada tahun 2014 ini khususnya pada akhir tahun ini saya  harus mengambil sebuah keputusan yang saya kira ini menjadi sesuatu yang harus aku putuskan untuk menjadi orang yang fokus ke dunia online atau akan terus bekerja lagi di dunia offline yaitu menjadi seorang karyawan, dan inilah yang menjadi satu perenungan bagi saya sampai saat ini, karena jujur saya udah kurang tertarik bekerja kalau sampai harus jadi seorang karyawan lagi, sudah malas di atur orang, itu mungkin karena saya udah merasakan beberapa tahun ini bekerja sama orang lain.


Pada akhir tahun 2014 ini saya ingin ambil sebuah keputusan besar dalam hidup saya untuk mengambil sebuah keputasan yaitu saya ingin terjun full time ke dunia internet ,saya ingin memulai berbisnis dengan bermodalkan laptop dan juga jaringan internet, saya ingin dalami dunia blogger dan juga peluang bisnis yang lain yang saya anggap penting untuk aku jalan mendukung saya agar saya bisa sukses berbisnis internet dan saya benar -benar bisa menghasilkan uang real dari internet.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi