Peluang usaha online yang menguntungkan

Salam... Kali ini saya ingin membuat sebuah tulisan khusus tentang peluang usaha online yang menguntungkan yang kita tahu bahwa di jaman sekarang ini teknologi udah semakin canggih dan biaya untuk mengaksesnya pun udah makin murah bukan lagi seperti dulu lagi yang mahal, jadi di saat ini udah hampir setiap orang yang mempunyai laptop dan sudah di lengkapi dengan pasilitas internet baik yang menggunakan jaringan speedy dan juga yang menggunakan modem jadi inilah yang menjadi satu peluang besar bagi yang ingin meraup penghasilan dari dari dunia online.


Pada awal saya terjun dalam dunia online masih ingat betul, saat itu untuk buat sebuah email harus minta bantuan sama teman dan juga untuk akses internet itu sama sekali tak mengerti sampai saat itu saya minta sama penjaga warnet yang mengajari saya untuk membukanya karena memang saya harus pergi ke warnet, dari sanalah saya membaca artikel -artikel tentang peluang -peluang bisnis yang bisa di jalankan lewat dunia online, dan pada saat itulah saya semakin sering belajar ke warnet dan juga makin sering saya baca -baca buku ke gramedia untuk baca buku khusus tentang peluang bisnis online.

 peluang usaha online yang menguntungkan

Nah pada saat ini apa saja yang bisa kita lakukan di dunia online yang paling real dan memang benar -benar bisa kita kerjakan bagi kita yang masih kuliah dan juga yang sudah berkerja sebagai karyawan tapi masih ingin memiliki sebuah usaha sampingan ? maka saya katakan dengan simple saja yang bisa kita lakukan saat ini adalah mari kita bangun sebuah blog, dengan bermodalkan blogger yang masih gratis kita bisa buat blog kita, dan disana kita isi dengan berbagai artikel yang memang kita sukai sesuai dengan bakat yang kita miliki.


Mungkin pada jaman sekarang ini banyak orang yang spele dengan orang yang berkecimpung di  dunia online khususnya blogger, kita tahu dijaman ini banyak sudah para blogger yang sukses yang menghasilkan jutaan rupiah hanya dengan mengandalkan blog pribadinya, nah kenapa bisa menghasilkan ?  Dengan rajin membangun blog itu artinya nantinya blog yang dia bangun akan kedatangan pengunjung yang ramai, dengan adanya pengunjung blog maka dia bisa ubah blognya menjadi blog yang menghasilkan dengan cara memasang iklan pribadi dan juga menjadi fatner di google ads, nah ketika nantinya ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan yang ada di blog /website dia maka akan mendapatkan bayaran ada yang dalam bentuk dolar dan juga rupiah.


Jadi Peluang usaha online yang menguntungkan pada tahun 2014 ini adalah salah satunya yaitu dengan membangun blog pribadi, kalau bisa anda menulis dalam bentuk bahasa inggris itu jauh lebih baik dan jauh lebih besar peluangnya untuk menghasilkan uang dari dunia online.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi