Peluang Usaha Rumahan Yang Menguntungkan

Hai gan pada sore ini saya mau buat tulisan saya yang kurang menarik ini tentang peluang usaha rumahan yang menguntungkan karena saya mempehatikkan saat ini sudah banyak orang yang melakukan perkerjaan dari rumah, sudah banyak memilih sekarang ini jadi seorang selfemployment, dan ini sebenarnya sangat bangus karena akan melahirkan banyak para wirausaha baru yang nantinya bisa menyerap para tenaga kerja untuk membantu mengembangkan usaha yang dia bangun ,walau kita tahu ini tentu bukan langsung bisa menyerap nantinya tenaga kerja yang banya seperti pada sebuah PT, tapi ini artinya sudah sangat bagus kalau kita bisa buka usaha rumahan.

Nah pada artikel kali saya terpikir untuk membuat sebuah usaha sablon yang kita lakukan dari rumah kita, caranya seperti ini kita menjadi salah satu orang yang akan mendesain tulisan pada baju, entah itu nama orang, gambar atau yang lain, lalu kita terimah jasa untuk itu, dan kalau mereka para konsumen ingin kita desain tulisan di baju untuk mereka, kita hanya bekerja sama dengan tukang sablon, jadi istilahnya kita akan jadi perantara saja pencari pelanggan, jadi setelah selesai kita desain permintaan mereka kita carikanlah baju sesuai dengan ukuran dan warna bajunya. lalu tukang sablonlah yang urus semuanya.


Caranya begini, kita membuat sebuah kata- kata menarik, dan disana akan ada gambar orang yang memesan dan juga namanya, saya rasa itu jauh lebih berkesan, kita buat dulu contoh satu buat kita lalu kita lakukan promosi di media sosial dan juga di blog /website, saya yakin akan ada orang yang tertarik membuatnya. Yang terpenting satu kita harus cari contoh baju yang kira -kira di minati orang banyak supaya nantinya peluang kita lebih besar.


 Dibawah ini saya buat contoh baju menurut persi saya pribadi.



modal kecil

Rumahan yang menguntungkan

 ini sebuah desain tulisan yang saya buat sendiri saya belajar photoshop dan ini saya mau sablon bajunya, sekaligus untuk membangun rasa percaya diri, saya berharap nantinya teman kampus pada ada yang mau buatkan buat mereka. salam sukses.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi