Target di Bulan September

Bulan september telah hadir tepat hari ini tangal 2 september 2014, delapan bulan sudah saya kita lewati tahun ini saya masih bisa merasakan banyak suka duka yang saya alami, selama satu delapan bulan saya bersyukur masih bisa terus dngan penuh semangat bekerja dan begitu juga dengan kegiatan baru saya belajar menjadi seorang blogger, karena itulah saya mau membuat target saya di bulan september ini.

Selama tahun 2014 ini saya sudah bisa merasakan hasil dari usaha saya yang saya bangun dalam dunia blogger walau saya tahu ini bukan hasil yang besar tapi saya pantas untuk syukuri ini semua karena banyak orang mungkin yang tidak bisa merasakan seperti apa yang kurasakan bisa memperoleh dua penghasilan tiap bulan yaitu bekerja di tempat perusahaan lain dan juga bekerja jadi seorang blogger itu sesuatu yang menarik bagi saya.

target bulan september

Bulan Agustus adalah bulan pencapaian hasil tertinggi yang saya dapat dari dunia online yang saya tekuni, dan inilah pencapaian terbesar saya setiap bulannya selama 8 delapan bulan ini maka di bulan september ini saya membuat target agar saya bisa menghasilkan $300 /month dari dunia bisnis yang saya jalani ini terget saya khusus bulan september.


Buat saya menjalani hidup ini perlu banyak impian hidup, dan lakukan tindakan baru kemudian buat target yang bertahap supaya ada rule dari pada langkah yang kita bangun,sehinggi kita tidak kehilangan arah perjalanan, maka jika terus bertindak maka saya yakin bahwa apa yang kita targetkan akan bisa kita capai.

MOTIVASI HIDUPKU: 

Buatlah impian hidupmu yang sebesar -besarnya dan lakukanlah tindakan yang mampu untuk membwa mendekati pada impianmu, dan laluilah dengan penuh semangat segala suka duka yang ada karena itulah yang akan mendewasakan kita dalam bertindak dan yakinlah mimpi akan nyata. salam sukses.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi