Cerita Hidupku tentang FOREX Trading Online

Hidupku saat ini bukan lagi seperti yang dulu kala yang masih menjadi seorang karyawan tetap di saah satu perusahaan swasta yang punya penghasilan bulanan yang hampir Rp 3 juta /bulan dengan tamatan pendidikan sma. Semua itu hanya cerita lama yang tak lagi saya berada pada posisi itu, saat ini saya hanya bekerja menjadi seorang tenaga karyawan yang tidak jelas yang hanya memperoleh sebuah penghasilan yang hanya Rp 700 ribu setiap bulannya yang sudah sangat jauh berbeda dengan penghasilan yang sebelumnya.

Dengan hanya penghasilan seperti itu saya rasa hanya untuk kebutuhan anak smp dijaman sekarang ini dan mungkin itu tidak cukup tetapi itulah kalau penghasilan yang saya dapatkan dari pekerjaan saya saat ini, namun saya beruntung sampai bula oktober ini saya masih bisa mendapatkan penghasilan tambahan walau tidk besar tapi saya rasa itu cukuplah untuk kebutuhan saya setiap bulannya, namun yang jadi persoalan adalah bagaimana dengan kelanjutan penghasilan saya untuk bulan november ini.


Pada bulan november ini adalah bulan yag penuh tantangan buat saya karena pada bula ini saya tidak lagi menerima gaji dan juga uang masuk tak ada lagi padahal kebutuhan nantinya akan banyak sekali karena aktifitas yang masih kuliah dan semuanya itu saya yang harus tanggung, tapi itulah hidup yang ingin melepaskan diri dari dunia kerja, tidak suka dengan keterikatan akhirnya begini harus berani hidup susah.

Saya salah satu orang yang selalu rajin belajar dari dunia internet paling sering baca -baca artikel dan pada tahun yang lalu saya udah kenal dengan yang namanya forex trading dan juga dunia blogger, kerena itulah pelan -pelan saya tekuni dunia blogger dan itulah yang menopang sebagian hidup saya selma setahun ini, namun pada bulan november dan desember 2014 ini saya tidak bisa lagi payout dari blogger karena hasil yang saya dapatkan udah kecil sekali dan mungkin harus tahun depan baru bisa payout, namun saya coba untuk tetap tangguh dan berpikir mencari cara agar saya bisa bertahan hidup di dengan prinsip hidup saya yang tak tertarik lagi kerja sebagai karyawan.

Maka pada bulan oktober ini saya mulai kembali bermain forex online dengan investasi modal pertama yang saya lakukan adalah Rp 600 ribu dan itulah yang saya mainkan di forex namun nasib tidak berpihak padaku semuanya lenyap (loss) di forex maka semakin tambalah rasa galau dalam hatiku lalu tepat hari ini 30 oktober 2014 saya kembali reinvest Rp 200 ribu saya berharap dengan ini saya bisa menuai hasil dari forex dengan cara trading yang lebih baik.


Jujur forex trading ini bukanlah sesuatu yang mudah ditaklukan, namun walau tak mudah saya taklukan tapi dalam hati saya yakin suatu saat nanti saya pasti bisa kembangkan uang saya disini.

Bagi saya tidak ada kata menyerah dan tidak mungkin saya berhenti saat ini, karena itu artinya saya seorang pencundang tapi saya mencoba lebih giat lagi belajar dan mencari cara trading yang cocok buat saya. salam sukses....

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi