Ciri -Ciri Khas Cewek Zodiak Aries

Ciri -ciri khas cewek zodiak aries yang lahir pada tanggal 21 maret s/d 19 april inilah yang di kategorikan menjadi pemiliki bintak aries. Jiwa yang selalu riang gembira menyebabkan orang aries tumbuh sehat dan kuat. Cita citanya sangat tinggi hingga kadang -kadang tak tercapai. Dalam mengerjakan sesuatu ingin lekas- lekas selesai dan membela mati -matian orang yang dianggapnya benar. 

Dalam bidang kesehatan biasanya orang aries termasuk golongan orang -orang yang jarang sekali sakit.

Untuk mengetahui bahwa seseorang itu adalah orang yang berzodiak aries sangatlah mudah sekali. kalau saja ada orang yang tidak bisa duduk diam atau duduk tenang, karena dia selalu bergerak dan ingin memegang sesuatu atau mempermainkan benda benda yang ada sekelilingnya. Dan ingin cepat cepat bekerja dan cepat selesai, tidak sabaran, tergesa gesa, serta membela sahabatnya mati -matian  maka boleh jadi orang tersebut adalah orang aries.

Satu lagi ciri -ciri dari pada aries yaitu pembawaan yang sangat pemberani dan  mau membantu  untuk melindungi kawan -kawannya atau saudaranya dari kesulita,banyak orang aries yang diperlukan masyarakat sebagai pelindung. Juga karena orang aries tergolong orang yang cerdas maka banyak sekali orang aries yang diminta nasehatnya oleh kawan -kawannya.

Hanya saja karena orang aries senang bergerak, banyak sekali pekerjaan yang dilakukannya walaupun akhirnya tidak memberikan hasil apa-apa. Juga karena sikapnya yang sangat berani, cepat marah dan terpancing kedongkolannya, banyak kesempatan -kesempatan bagus untuk karirnya ahirnya lenyap begitu saja. orang aries adalah orang yang emosional.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi