Forex Trading -Trik Sukses Bertransaksi

Forex Trading (FOREX EXCANGE)semua orang pasti pernah mendengar kata forex bagi mereka yang sudah sering mencari (browsing)  melalui internet tentang cara menghasilkan uang dari dunia online maka salah satu nya situs yang mungkin pernah ada temukan adalah situs seperti ini karena memang ini bukan penipuan dan ini sebuah peluang real bagi kita -kita yang yakin bahwa peluang ini cocok buat kita, karena tidak sedikit orang yang sudah merasakan keberhasilan dari peluang yang dia tawarkan oleh forex trading. Apasih FX ? Fx adalah tempat kita transaksi mata uang asing dalam kita bermain dalam dunia online yang harus menggunakan fasilitas internet.

Menurut banyak orang yang pernah merasakan keberhasilan atau menimal pernah menukarkan hasilnya transaksinya dari peluang fx ini bahwa hanya ada dua kunci agar kita bisa sukses di forex trading yaitu :

Forex Trading -Trik Sukses Bertransaksi
  • Kita harus memahami tentang analisa teknical yang mana ini membahasal tentang apa itu chart dan juga mengenai seluruh indicator yang akan kita gunakan saat kita bertransaksi di fx.
  • Kita harus memahami apa itu analisa fundamental yang mana ini menyangkut tentang keadaan suatu negara mislanya kita bertransaksi tentang mata uang rupiah ke us dollar maka kita harus belajar tentang keadaan suatu negara mulai dari menonton berita dan juga bisa kita tahu dengan cara membaca surat kabar online yang ada sangkut pautnya dengan dengara yang kita inginkan.
Saya pernah mencoba menerjuni dunia forex trading online jadi saya pernah merasakan bertransaksi itu gimana dan saat itu saya bermain menggunakan flaform fbs yang katanya menjadi salah satu yang terbaik di asia. Menjadi seorang pemain fx butuh motivasi yang tinggi, butuh kemauan belajar dan harus berani gagal karena forex itu penuh dengan resiko kalau tidak tahu dan juga penuh dengan keuntungan yang bisa buat kita kaya raya kalau kita tahu triknya.

Bicara tentang bermain forex saya melakukan ini karena saya punya kegiatan yang lain saat itu yaitu menjadi seorang blogger pemula yang juga punya impian bisa menghasilkan uang dari dunia blogger dan itu sudah pernah saya buktikan sendiri, jadi intinya begini saya mencoba memainkan forex untuk mencari uang sampingan dan juga memainkan blogger dengan tujuan yang sama, karena ada target untuk menjadi seorang full time internet marketing jadi tidak boleh hanya satu yang di kerjakan kalau bisa minimal dua peluang, itulah makanya saya terjun dunia forex trading.

Forex Trading -Trik Sukses Bertransaksi yang pernah saya lakukan dan simpel namun harus butuh kesabaran menurut saya pribadi, cara yang saya lakukan agar saya bisa berhasil bertransaksi yaitu saya hanya melihat pergerakan dari beberapa mata uang dari chart yang ditampilkan melalui flatform fbs saya perhatikan pegerakan mulai dari M30, H1, H4,DI,Dan MN Kalau semuanya menunjukkan pergerakan yang sama menjurus naik atau turun maka saya ambil posisi buy untuk chart yang naik dan saya ambil sell untuk pergerakan chart turun hanya itu yang saya lakukan dan saya bilang saya lebih banyak sukses bertransaksi daripada kalahnya, namun saya sabar menunggu pergerakan nya, itu trik saya bermain forex trading.


Nah jika saudara ingin mencoba menerjuni dunia forex maka pelajarilah pelan -pelan karena dunia forex ini akan menjadi satu trend bisnis yang bisa buat orang banyak kaya raya dan minimal bisa memperoleh uang tambahan tiap minggu atau tiap bulan asal sabar menunggu pergerakan daripada forex itu sendiri. salam sukses.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi