Hot Trends "Suami Carikan Selingkuhan Buat Istri via Internet"

Dikutip detikINET dari News.com.au, Selasa (13/1/2015),

Marak, Suami Carikan Selingkuhan Buat Istri via Internet banyak terjadi di Negara Australia dan ini akan menjadi sebuah hot trends dimasa yang akan datang, namun semoga ini tidak terjadi dengan negara kita Indonesia tercinta karena ini akan sangat merusak mental bangsa ini.
Saya coba berpikir tentang hal ini, jika suatu hari nanti hal seperti ini sudah menjadi satu hal biasa di suatu negara maka moral itu udah tak penting lagi untuk di jaga, karena apa ? karean kalau seperti ini itu sama saja namanya tukar menukar istri dan tukar rasa, ini sesuatu hal yang akan merusaka banyak generasi masa depan.
Ketika terjadi yang namanya suami carikan selingkuhan buat istri dan begitu juga sebaliknya sang istri mencari selingkuhan buat suami, jadi suatu pernikahan itu tak perlu lagi diberkati di dalam suatu acara ritual ibadah, karena tidak ada gunanya lagi kan? 


Jika hal seperti ini kelak sudah biasa di negara -negara maju maka maka bukan tidak mungkin akan ditiru oleh negara berkembang seperti negara kita, karena apa ? karena orang Indonesia itu paling mudah terpengaruh oleh budaya luar, jadi apapun yang dilihatnya selalu berusaha untuk mencoba, ibarat kata tidak mau ketinggalan jaman walau itu bukan sesuatu yang membangun buat moralnya, namun hal seperti ini mudah sekali mempengaruhi anak Bangsa.

Saya jadi ingat sebuah efek komunikas massa yang berisi tentang efek behavioral komunikasi massa, jadi intinya disana dikatakan bahwa apa yang kita lihat atau kita tonton itu cenderung merubah perilaku kita salah satu contoh orang -orang yang sering menonton film kekerasan akan cenderung membuat kita menjadi orang yang bringas.
Inti dari artikel ini adalah mari kita belajar untuk menyaring sebuah informasi untuk diri kita, mari kita pilah -pilah mana yang terbaik buat kita maka itulah yang akan kita pilih, saat ini media sudah banyak sekali memberikan hal -hal yang tidak lagi membangun mental kita tapi lebih pada mencari keuntungan, tanpa perlu lagi memperhatikan orang -orang yang melihat media tersebut.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi