Service dan Instal Laptop Medan

Service dan Instal Laptop Medan.Kebutuhan akan sebuah komputer atau laptop saat ini sudah menjadi satu kebutuhan pokok bagi setiap orang baik yang bekerja maupun yang masih dalam perkuliaha, karena memang setiap orang saat ini tidak boleh tidak untuk tida belajar tentang komputer kalau tidak mau belajar maka kita akan jauh ketingggalan dengan orang lain. Coba kita perhatikan saat ini jumlah komputer yang ada dalam satu perguruan tinggi saja sudah sangat banyak sekali jumlahnya,hitung berapa jumlah komputer atau laptop kalau seluruh perguruan tinggi yang ada di sumatra ini pada khususnya.


Jasa service dan instal komputer /laptop menjadi salah satu peluang usaha yang tidak ada habisnya yang akan terus berkembang dari hari ke hari, coba pikirkan suatu hari kelak setiap rumah sudah harus ada komputer, maka dari jumlah penduduk Indonesia yang berjumlah 250 juta itu akan akan jumlah laptop atau komputer 150 juta unit minimal, lain lagi dengan sejumlah perusahaan yang menggunakan komputer /pc maka sangat banyak sekali jumlahnya, jadi inilah peluang usaha yang tidak ada matinya asalkan kita mau berinovasi.

Salah satu usaha yang menangani jasa service komputer dan instal komputer di kota medan saat ini adalah usaha HORAS HD88 MEDAN, Kita ikut ambil bagian dalam bidang ini, dengan memberikan harga service yang yang bersaing, kita ingin memberikan pelayanan yang lebih baik buat setiap konsumen kita.


Kita meyakini bahwa pelayanan yang terbaik adalah menjadi satu kunci dalam keberhasilan sebuah usaha. "Pelayanan yang baik akan menciptakan kekayaan" maka ini yang penting untuk diterapkan seharusnya bagi para pemilik usaha jika mau berhasil dalam sebuah usaha jasa dan kita sebagai orang yang berkecimpung di bidang jasa berusaha untuk memberika yang terbaik buat para konsumen kita.

Jasa yang ditawarkan oleh usaha HORAS HD88 adalah jasa pengetikan, print, instal dan service laptop/pc, pemasangan jaringan internet dan juga pemasangan warnet baru.


Jika anda mengalami sebuah kendala dengan komputer/pc atau yang lain yang berhubungan dengan komputer tidak ada salahnya anda mengunjungi atau kontak kami di:

Tlp : 061 8003 3747 
HP  : 082272399263 A/N DERMON SIAHAAN
HP  : 0813 7000 0267 a/n HOMBAR PAKPAHAN

HORAS HD88

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi