Tantangan Hidup di Tahun 2015

Tantangan hidup di tahun 2015 ini semakin keras, tahun ini tahun perubahan sekaligus tahun tantangan baru bagi kehidupan saya secara mental karena tahun ini awal pertama saya seumur hidup memulai usaha yang real di dunia nyata.


Saat ini tiada hari tanpa selalu berpikir dan berpikir memikirkan apa yang harus dilakukan agar usaha ini bisa berjalan dengan baik ke depannya, jadi sudah sangat berbeda sekali cara berpikir saat ini, kalau dulunya waktu masih karyawan bukan seperti ini, rasanya semakin berat tantangan yang kita hadappi, secara mental terasa sekali saya rasakan dimana ketika usaha ini kami rintis, pengunjung yang datang lumanyan sepi selama satu minggu ini tapi kalau dari segi hasil bisa saya bilang dalam satu minggu itu kita masih bisa mendapkatan orderan.

Saya termasuk orang yang paling sering memberikan ceramah motivasi buat  banyak orang walau saya tidak pernah membuka sebuah acara seminar motivasi tapi sangat sering mendukung kawan =-kawan memberikan siraman motiviasi kalau udah lagi down, tapi kali ini saya yang benar -benar di uji ketika menjalankan usaha rental komputer  ini, rasanya hampir down aku rasakan, kadang tak tahu harus berbuat apa lagi, ditambah permodalan yang masih sedikit ahirnya kita menjadi lebih bersipat pada menunggu.

Saat ini hanya mencoba lebih santai berpikir, apa yang harus di lakukan ke depannya, karena memang begitulah tantangan yang harus di hadapi oleh orang-orang yang sudah berana mengambil resiko untuk meninggalkan zona nyaman dalam hidup dan memulai hidup yang baru menjadi seorang calon entrepreneurship.

Semoga usaha ini bisa berkembang ke depan dan saya tetap bisa kuat menjalani hari -hari saya untuk lebih semangat lagi mengujudkan mimpi saya menjadi seorang pemilik usaha yang lebih sukses kedepannya.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi