Peluang Jadi Photograper


Peluang kerja jadi photografer di tahun 2015 ini masih terus terbuka lebar karena kita bisa lihat semakin majunya sebuah jaman selalu di iringi dengan kemajuan dalam dunia photo yang mana setiap orang saat ini hampir tidak ada satupun yang mau melepas moment tanpa sebuah photret alias selalu ingin berphoto.

Kita tahu bahwa sekarang ini sudah banyak sekali camera harganya yang murah, setiap handphone yang sudah dilengkapi dengan kamera, tentu setiap orang sudah pasti memiliki alat kamera kan? setiap orang bisa berphoto sesuka hatinya ? itu adalah realitanya, nah kalau seperti itu ceritanya, kenapa dikatakan peluang photografer itu masih besar ?

Peluang jadi seorang photografer itu besar karena dengan kemajuan teknologi maka seorang photografer bisa menjual photo yang dia potret jika hasilnya bagus, itulah salah satu contohny, lalu peluang yang lain adalah ketika orang melakukan pemotretan pra wedding, tentu ini tidak bisa mereka lakukan sendirian, harus ada campur tangan orang lain untuk memotret yang bagus, tentu disini dibutuhkan seorang photografer.

Peluang yang lain yang bisa dilakukan oleh seorang photografer adalah menjadi seorang perancang iklan baik melalui photo dan juga melalui Video dengan menggunakan kamera, ini peluangnya masih besar apalagi dijaman internet sekarang ini, karena nantinya akan menjadi terjadi sebuah kegiatan usaha yang go online, disitulah dibutuhkan sebuah tampilan gambar yang menarik sehingga para konsumen bisa tertarik untuk membeli sebuah produk yan ditarkan.


 Seorang photografer juga bisa menjadi orang yang akan akan menemani para travelling yang akan diabadika photo-photonya, ini juga masih bisa peluang asalkan kita pintar melakukan yang namanya promosi diri sendiri.

 Saat ini apapun yang ada ditanganmu, apapun yang menjadi skill ( keahlian ) kita maka itu bisa menghidupi kita, asalkan kita mau bersungguh -sungguh untuk menekuninya dan cerdas dalam hal promosi tentu kita akan punya banyak peluang dalam mengumpulkan pundi -pundi uang.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi