Contoh Surat Lamaran Terbaru



Medan,  28 Mei 2015

Hal      :Lamaran Kerja

Kepada Yth :

Pimpinan Supermarket Irian

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa Supermarket Irian membutukan tenaga kerja. Berdasarkan informasi tersebut, saya tertarik untuk melamar kerja dan saya berkeyakinan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan.

Saya Roselly Sinaga, perempuan, usia 20 tahun, lulusan SMK SWASTA RK BINTANG TIMUR SIANTAR. Saya belum menikah, berbadan sehat, berpenampilan menarik, semangat kerja, komunikatif, serta mampu bekerja, baik secara individu maupum secara tim. Saya juga telah terbiasa bekerja dengan menggunakan computer. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1. Pasfoto terbaru

2. Curriculum Vitae (CV)

3. Fotocopy Ijazah SMA

4. Fotocopy KTP

Demikian surat lamaran ini saya perbuat, dengan harapan kiranya saya dipanggil untuk mengikuti tahap seleksi. Atas perhatianya, saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya,

Pelamar




Roselly Sinaga






Medan, 27 Mei 2015

Hal :Lamaran Pekerjaan

KepadaYth,
KEPALA PIMPINAN TRAVEL                                                                            
di-
     Medan


Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja dari rekan saya, maka saya DEWI SARTIKA MARPAUNG tertarik untuk melamar pekerjaan pada Travel yg Bapak/Ibu pimpin.
Saya                            : DEWI SARTIKA MARPAUNG
Tempat Tgl Lahir        : Pematang Siantar, 11 Juli 1992
No.Hp                                     : 082163166451

Lulusan SMA yang masih kuliah di UIN-Sumatera Utara jurusan  Bimbingan Konseling Semester VIII, Saya memiliki loyalitas dan motivasi yang tinggi dalam bekerja.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu saya melampirkan ;
        1. Fotokopy Izajah
        2. KTP  
        3. KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) 
        4. Pas Foto 4 x 6                
Dan saya bersedia dipanggil wawancara, Besar harapan saya dapat di terima bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian dan kesempatan saya mengucapkan Terima Kasih.

                                                                                                            Hormat Saya ;




DEWI SARTIKA MARPAUNG

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi