Jangan Panggil Aku

Jangan Panggil Aku, aku akan Panggil Anda - tetapi tidak Dari Cloud 9 –

Lanjutan Oleh: Ellen Goodman

1. Maafkan saya jika saya tidak pemberita "era baru dalam komunikasi.

" Pengumuman marah pekan lalu bahwa pesawat sekarang sedang dilengkapi dengan telepon membayar. Tapi kali ini saya akan melupakan gembar-gembor, pas sampai lagu pujian untuk kemajuan. Kemampuan untuk menjangkau dan menyentuh seseorang 35.000 kaki di bawah tidak menghangatkan kerang hati telepon-permusuhan saya.

2. Seperti setiap Amerika merah berdarah, saya juga pergi melalui periode Aleander Graham Bell. Ada di mana beberapa tahun selama masa remaja ketika telinga kiri saya terus hangat, ketika orang tua saya harus mengikuti jalan kabel hitam, seperti remah-remah di hutan, untuk menemukan anak mereka yang hilang. Saya menghabiskan cukup waktu hunddled di lemari dengan telepon telah tumbuh jamur di lututku.

3. Sekarang saya yakin bahwa rakyat Amerika dibagi menjadi dua kelompok: mereka yang dan mereka yang tidak mampu untuk memutuskan kartu telepon. Salah satu, tidak dilaporkan, menonaktifkan, penyakit anti-sosial yang paling serius dalam Amerika saat ini adalah bahwa kecanduan telepon.

4. pecandu telepon didefinisikan sebagai warga negara yang tidak bisa berada jauh dari telepon selama lebih dari tiga jam tanpa menderita kecemasan tremor. Tanda-tanda-tanda kecanduan telepon ditemukan dalam jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini:

(1) Dapatkah Anda menghabiskan sepanjang hari tanpa membuat satu panggilan?

(2) Dapatkah Anda membongkar mesin cuci piring atau bahan makanan tanpa berbicara di telepon?

(3) yang Anda lebih mungkin untuk telepon ketika Anda sendirian? (4) jika Anda sedang diusulkan untuk pada satu baris, bisa Anda mengabaikan panggilan di jalur lain?

5. Mayoritas orang Amerika telah diprogram untuk percaya bahwa mereka benar-benar harus mengangkat telepon, jika hanya untuk membuatnya berhenti berdering. Anjing Pavlov salivated: kita mencapai. Hasil ini appaling. Mempertimbangkan berapa banyak bayi telah: iropped, blus terbakar, makan malam hancur dan kereta pemikiran tergelincir oleh telepon.

6. Instrumen yang sama memiliki efek buruk pada hubungan pribadi, setiap hari jutaan orang mengganggu percakapan dengan seseorang di ruangan yang sama, dari keharusan untuk menanggapi seseorang di jalan lain atau di negara bagian lain. Setiap hari pria dan wanita diuji kompatibilitas seksual penting: Apakah Anda percaya pada berlatih telephonus interruptus?

7. Harus dikatakan bahwa pemasok telepon menanggung tanggung jawab besar bagi pertumbuhan yang cepat dari kecanduan di Amerika Serikat. Sebagian besar disebut perbaikan. Kemajuan, kemajuan dalam teknologi telah diarahkan pada hard-core user-atau akan kita katakan abouser?

8. Pikirkan sejenak tentang bagaimana bius telah mendorong kebiasaan ini. Kita tahu memiliki panggilan konferensi dan video telepon. Kami memiliki ponsel yang tidak melibatkan tangan. Kami memiliki ponsel yang dapat diprogram sehingga mereka akan melacak kita turun di lokasi lain. Kami bahkan memiliki ponsel hewan peliharaan portabel yang akan mengikuti kita kemanapun kita pergi, kecondongan pada perintah.

9. Sebagai bius tahu, penyalahgunaan pada puncaknya mutlak antara berprestasi, tinggi-flayers, Type AT & T yang harus merasa sangat diperlukan. dalam kontrol setiap saat, itu adalah jiwa-jiwa ini yang menggunakan telepon di kamar mandi hotel mewah. Ini adalah orang-orang yang berbicara dalam penerima di meja restoran. Ini adalah orang-orang yang memiliki telepon dimasukkan ke dalam mobil mereka, memang, ada beberapa ponsel yang sering yang masuk cukup mil jarak jauh seminggu untuk memenangkan perjalanan ke Singapura.

10. Sampai saat ini ada satu lingkungan telepon bebas tersisa: pesawat. The 1011s benua. DC-10s dan 727s bertindak sebagai pusat detoksifikasi untuk orang yang mencoba untuk mengambil obatnya. Ya, beberapa pelaku mogok 35.000 kaki di atas Illinois, dan ditemukan berkeringat dan membaca nomor kartu kredit mereka berulang-ulang.

11. Tapi ada kisah sukses, terlalu-pria dan wanita yang belajar apa yang hidup seperti tanpa dering di telinga mereka. Pria dan wanita yang dikomunikasikan orang-ke-orang dengan seatmates. Pria dan wanita yang membaca dan menyaksikan awan berlalu.

12. Sekarang bahkan perlindungan ini telah dilanggar. Hari ini Anda dapat membuat panggilan dari pesawat yang dipilih: besok Anda akan dapat menerima panggilan di pesawat tersebut. Apa yang akan menjadi orang-orang dari kita yang tidak ingin wilayah udara kami dilanggar oleh efek samping dari kecanduan jelek ini? kebutuhan besar, waktu sekarang: sesama brosur, bersatu dalam nama Bagian Non-Phoners '! Ellen Goodman adalah kolumnis sindikasi.


Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi