Inilah Kronologi Penangkapan Vitalia Sesha Menurut Polisi


vitalia sesha

Jakarta - Polres Jakarta Utara bersama Polsek Pademangan mendapatkan informasi bahwa ada gerak-gerik mencurigakan dari beberapa pemuda-pemudi di sebuah hotel di kawasan hukumnya. Setelah pengintaian, polisi akhirnya berhasil menangkap mereka, termasuk salah satunya Vitalia Sesha.

Kronologi penangkapan itu diungkapkan Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi, Selasa (14/7/2015).

"Ada informasi di sana masuk beberapa pemuda ke dalam satu ruangan yang disinyalir melakukan pesta narkoba. Sampai kita buat tim dari Reskrim Polsek Pademangan dan Reskrim Narkoba Polres Jakarta Utara. Setelah dibentuk tim dan didalami, kita yakin informasi itu valid," ungkapnya.


Penangkapan itu dilakukan pada Sabtu (11/7) sekitar pukul 17.00 WIB. Kepolisian awalnya melakukan koordinasi dengan pihak hotel terlebih dahulu.

Bersama manajer hotel itu, mereka langsung mengarah ke ruangan mencurigakan itu. Ketika pintu ruangan tersebut diketuk, polisi mendapati tujuh orang di ruangan itu.

"Pemuda-pemudi di ruangan tersebut tiga orang cowok dan empat orang cewek," ujarnya.

Setelah itu, polisi pun melakukan penyisiran. Dari mereka, polisi berhasil mengamankan satu butir ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 happy five dan 6,9 ketamine.

Sementara, kepada detikHOT, Vitalia mengatakan dirinya tidak ditangkap. Menurutnya, perempuan yang diciduk karena narkoba itu adalah temannya.

"Itu teman aku. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Terimakasih," kata model seksi itu.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi