Vitalia Shesya Ditangkap Bukan Sebagai Artis Kata Kapolres



 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Susetio Cahyadi, memastikan seorang wanita yang diamankan di Kamar Nomor 657 Hotel Mercure, Ancol, merupakan Vitalia Shesya.

Dia ditangkap di luar pekerjaannya sebagai artis.

“Itu di luar pekerjaan dia. Kita tetap melihat dan menemukan dia sebagai orang biasa,” ujar Kombes Pol Susetio ditemui di Mapolsek Pademangan, Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Aparat gabungan Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Pademangan melakukan penggrebekan di Kamar Nomor 657 Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu (11/7/2015) sekira pukul 15.30 WIB.

Penggrebekan dilakukan setelah aparat kepolisian menerima laporan ada sebuah kamar yang dijadikan tempat pesta narkoba. Setelah itu, dibentuk tim untuk memastikan informasi tersebut. Tim bekerjasama dengan petugas hotel.

Di tempat tersebut didapati sebanyak tujuh orang termasuk Vitalia sedang melakukan pesta narkoba. Mereka yaitu, PF, DC, MF, YWSK, CK, SR, dan model majalah dewasa berinisial, AN atau diduga Vitalia Shesya.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi