Contoh Kata Pengantar PKL

contoh kata pengantar pkl


















KATA PENGANTAR
Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa , karena atas campur tangan-NYA Sehingga penyusunan laporan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) ini dapat terselesaikan dengan baik . Dan laporan ini sebagai bukti untuk memenuhi bahwa penulis telah melaksanakan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN)dengan baik.
Penyusunan laporan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) ini adalah salah satu syarat untuk memenuhi Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Akhir Nasional (UAN) dan laporan ini sebagai bukti bahwa penulis telah melaksanakan dan menyelesaikan Praktek Kerja Industri di PT SULINDAFIN .
              Oleh karena itu , dalam kesempatan ini penulisan ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada :
·         Kedua orang tuaku yang tercinta yang dengan kesabaran serta do’anya dapat memberikan semangat kepada penulis sehingga dapat terselesaikan laporan ini dan kepada mereka penulis persembahkan laporan ini.
·         Bpk.Drs. Aep Gumiwa, MM. Selaku Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Tangerang.
·         Bpk.Drs. Agus Herawan, Selaku Ketua Jurusan MULTIMEDIA SMK PGRI 1 Tangerang , Terima kasih atas segala pehatiannya bersedia memberikan bimbingan dan meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukannya serta segala kesabarannya menghadapi kekurangan atau salah-salah kata.
·         Bpk Sutarno dan Bpk Agung Nugroho, Selaku Pembimbing Perusahaan PT. SULINDAFIN , yang telah dengan sabar dan meluangkan waktunya untuk membimbing penulis selama melakukan (PRAKERIN) di PT. SULINDAFIN.
·         Ibu Lucia Selaku Pembimbing Sekolah SMK PGRI 1 Tangerang, terima kasih atas kebaikan hatinya bersedia memberikan bimbingan dan meluangkan waktunya serta segala kesabarannya dalam menghadapi kekurangan kami.
·         Seluruh dewan guru beserta staf SMK PGRI 1 Tangerang yang turut memberikan semangat dan do’a bagi penulis, sehingga laporan ini dapat terselesaikan dengan baik.



Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi