Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Inisiatif Sendiri

Contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar yang banyak dibuat orang ketika melakukan pelamaran pada suatu instansi perusahaan adalah salah satunya surat lamaran yang kita buat berdasarkan Inisiatif kita sendiri seperti contoh di bawah ini :


 






Yogyakarta, 29 Oktober 2008

Hal : Lamaran Kerja

Lampiran : 3 (tiga) berkas


Yth.

Pimpinan PT PARAMITRA Group

Jalan Kaliurang km 10,4 Sleman

Yogyakarta



Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Dermon Siahaan

Tempat / TanggalLahir : Pagarbatu, 26 Novermber 1985

Alamat : Jl.Rela No.101 B

Telepon (HP) :

PendidikanTerakhir : SI- Komunikasi

Saya adalah lulusan SMK tahun 2008 jurusan Administrasi Perkantoran. Saya bermaksud melamar pekerjaan pada bagian Administrasi di perusahaan Bapak. Saya belum memiliki pengalaman kerja tetapi saya yakin dapat bekerja sesuai dengan harapan pimpinan perusahaan karena saya telah mengikuti berbagai pendidikan tambahan atau kursus keterampilan yang sesuai dengan keahlian yang saya miliki.

Bersama ini saya lampirkan 1 (satu) lembar daftar riwayat hidup beserta lampiran salinan ijazah yang saya miliki sebagai bahan pertimbangan Bapak selanjutnya.

Saya sangat berharap untuk bertemu dengan Bapak pada saat wawancara. Besar harapan saya atas diterima dan dikabulkannya permohonan lamaran kerja ini. Terima kasih.

Hormat saya,




Dermon Siahaan

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi