Hotel Murah di Seminyak Dekat Pantai

Apakah Anda ingin berlibur di Seminyak, atau Anda belum pernah datang di salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan ini? Seminyak adalah salah satu tempat wisata di Bali yang memberikan pesona keindahan pantai yang bernama pantai Seminyak. Ada banyak hotel murah di Seminyak dekat pantai yang bisa disewa oleh wisatawan dalam negeri maupun manca negara. Seminyak menjadi sebuat daerah wisata yang berada di bagian utara Legian, Bali. Di Seminyak terkenal dengan banyaknya villa pribadi, dan tempat ini banyak dipilih oleh kalangan artis yang ingin berlibur dan lebih privasi.

Suasananya di Seminyak sangat nyaman dan sangat berbeda dari suasana Kuta Bali, di Seminyak terkesal lebih formal dan modern. Pantai yang ada di Seminyak lebih sepi dibandingkan dengan pantai yang ada di Legian Bali, namun banyak wisatawan yang justru suka dengan pantai Seminyak. Dengan pasir putihnya dan juga dengan suasana pantai yang lebih sepi, wisatawan bisa berjemur dengan nyaman. Perkembangan wisata di Seminyak yang sangat pesat tersebut diikuti dengan banyaknya hotel murah di Seminyak dekat pantai. Berbagai penawaran harga bisa Anda pilih di hotel-hotel tepi pantai Seminyak. Anda bisa menikmati indahnya pantai Seminyak dan suasana yang nyaman di hotel yang nyaman juga.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :
  1. Daftar Hotel Murah Di Ubud Bali Terbaru
  2. Hotel Murah Di Legian Kuta Bali
  3. Hotel Murah Di Pantai Seminyak Bali
  4. Tempat - Tempat Penginapan Murah di Seminyak Bali
  5. 4 ( Empat ) Pilihan Sewa Villa Di Seminyak Bali
Wisata di Seminyak menyuguhkan wisata yang lebih privasi, sehingga bagi Anda yang ingin berwisata lebih aman dan nyaman, Anda bisa memilih Seminyak. Disana bukan hanya hotel yang dbangun, namun banyak villa pribadi yang dibangun megah dengan berbagai arsitektur menarik yang berbeda-beda. Hotel murah di Seminyak dekat pantai pun dibangun dari hotel berbintang 1 hingga hotel berbintang 5 yang sangat mewah. Anda bisa menyesuaikan budget untuk mendapatkan hotel yang diinginkan. Suasana di Seminyak yang nyaman dan lebih privasi ini menjadikan banyak kalangan artis dunia yang justru memilih berwisata di Seminyak.

Berikut beberapa daftar hotel murah dekat pantai Seminyak:

The Agung Residence

Hotel murah ini berada di Jl. Nakula, Seminyak dan merupakan hotel yang indah serta letaknya yang sangat trategis membuat wisatawan semakin tertarik untuk menginap di hotel tersebut. Hotel ini memiliki layanan terbaik dengan fasilitas yang sangat modern. Kamar yang disediakan di hotel ini diantaranya adalah cozy room yang hanya kamar saja dan juga cozy room termasuk sarapan. Anda bisa mendapatkan akses internet gratis di kamar sehingga Anda bisa lebih nyaman berada di kamar hotel.

Taman Rosani Hotel
Hotel murah di Seminyak dekat pantai menyediakan 36 kamar yang nyaman dan dengan fasilitas yang lengkap. Taman Rosani hotel berada di Jl. Petitenget Gg Cedrawasih no. 9 Seminyak. Hotel ini memiliki kamar berbintang 2 dan dilengkapi dengan AC dan TV. Fasilitas lainnya yang ada di hotel ini diantaranya adalah mini bar, shower dan balkon dan juga fasilitas lainnya. Pastinya hotel satu ini memang sangat nyaman untuk perjalanan wisata Anda.

Favehotel Umalas Bali

Jika Anda ingin mendapatkan fasilitas nyaman untuk penginapan di sekitar pantai Seminyak, Anda bisa memilih Favehotel Umalas Bali. Hotel ini terletak di Jl. Petitenget 7, Kerobokan Kuta. Hotel ini terletak diantara sawah dan villa yang mewah. Di Seminyak memang sangat terkenal dengan villa-villa mewah yang digunakan untuk tempat istirahat yang privasi. Anda bisa menikmati kolam renang outdoor yang ada di hotel ini.

Horizon Seminyak Bali

Satu lagi hotel murah yang bisa Anda pilih adalah Horizon Seminyak Bali, hotel ini memberikan kenyamanan bagi tamu dengan berbagai fasilitas yang menarik. Kamar pada hotel ini menampilkan dekorasi yang bagus dan modern. Anda bisa bersantai di minibar dan juga TV layar datar. Hotel ini memberikan fasilitas kolam renang outdoor.

Jika Anda ingin menikmati keindahan pantai Seminyak dan beberapa tempat lain yang menyenangkan di Bali, Anda bisa menyewa salah satu hotel murah di Seminyak dekat pantai tersebut bersama keluarga. Pastinya hotel-hotel tersebut memberikan fasilitas yang lengkap denan harga terjangkau. Anda bisa memilih hotel yang sesuai keinginan untuk perjalanan wisata tahun ini.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi