Contoh Surat Lamaran Kerja The Village Spa



contoh surat lamaran kerja


Medan,    31 Juli  2015

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
THE VILLAGE SPA
Jl.Brigjen Katomso No. 15 - Medan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yanga saya peroleh bahwa The Village Spa yang Bapak / Ibu pimpin membutuhkan beberapa karyawan, saya bermaksud untuk melamar dan bergabung dengan The Village Spa yang  Bapak / Ibu pimpin.

Berikut ini adalah data singkat saya

Nama                                      :    ENDANG SRI WAHYUNI
Tempat / Tanggal Lahir          :    Medan, 04 November 1985
Alamat                                    :    Jl. Legiun Veteran Medan Estate
Telepon (HP)                          :    0823 6476 6087
Pendidikan Terakhir               :    SMK Sinar Husni Medan

Sebagai bahan pertimbangan, turut saya lampirkan :
1.      Pas photo terbaru                            :    1 lembar
2.      Foto copy KTP                               :    1 lembar
3.      Daftar Riwayat Hidup                   :    1 lembar
4.      Foto copy ijazah / Ijazah terakhir   :    1 lembar
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan harapan saya dapat bergabung dengan The Village Spa yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak / Ibu saya ucapkan terimakasih.


Hormat Saya,



                                                                                                ENDANG SRI WAHYUNI


DAFTAR  RIWAYAT HIDUP

Saya yang bertanda tangan dibawah ini

DATA PRIBADI
Nama                                      :    ENDANG SRI WAHYUNI
Jenis Kelamin                         :    Perempuan
Tempat / Tanggal Lahir          :    Medan, 04  November 1985
Kewarganegaraan                   :    Indonesia
Status Perkawinan                  :    Belum Menikah
Agama                                    :    Muslim
Alamat                                    :    Jl. Legiun Veteran Medan Estate
Telepon (HP)                          :    0823 6476 6087
Pendidikan Terakhir               :    SMK

PENDIDIKAN
1994 - 1999     : SD NEGERI 060870 Medan
2000 - 2003     : SMP NEGERI 37 Medan
2003 - 2005     : SMK Sinar Husni Medan

PENGALAMAN KERJA
 Tahun 2006 – 2008  Bekerja Sebagai SPG di Pusat Perbelanjaan
Tahun 2008  - 2010   Bekerja Sebagai Teraphist Medan
Tahun 2010 – 2014   Bekerja Sebagai Teraphist di Manado

Demikian Daftar Riwayat Hidup saya perbuat dengan sebenarnya.

Medan,  31  Juli   2015



ENDANG SRI WAHYUNI

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi