Contoh Surat Lamaran Kerja dari Loker di Koran



Contoh surat lamaran berdasarkan informasi lowongan kerja, dimana kita membuat surat lamaran lamaran kerja bersarkan sebuah iklan lowongan yang dimuat di surat kabar, jadi kita akan membuat satu konsep surat lamaran kerja yang simpel seperti di bawah ini :


Yogyakarta, 21 Oktober 2008

Hal       : Lamaran Kerja
Lampiran           : 2 (dua) berkas

Yth.
Pimipinan Paramitra Finance
Jalan Kaliurang km 10,4  Sleman
Yogyakarta

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan Bapak pada harian Kedaulatan Rakyat tanggal 20 Oktober 2008, saya mengajukan lamaran pada jabatan Sales Marketing seperti yang dimaksud dalam iklan tersebut. Berikut ini adalah data singkat saya :
Nama                                      :   AGUSTINA SITORUS
Tempat / TanggalLahir              :   Medan, 05 Agustus 1986
Alamat                                    :    JalanRelaGgJala No.3 Pancing Medan
Telepon (HP)                          :    
PendidikanTerakhir                :      SMA

Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan Bapak selanjutnya. Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.
Atas perhatian Bapak, saya mengucapkan terima kasih.


                    Hormat saya,


AGUSTINA SITORUS

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi