Surat Lamaran Kerja Analisis Kesehatan

surat lamaran bidan

















Medan,20 Agustus 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,                                                                                                                       
Bapak/Ibu Pimpinan          
Indofarma Global Medika    
·         Medan
                                                                                            
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Indofarma Global Medika Saat ini  Bapak/Ibu pimpinan membutuhkan karyawan untuk di tempatkan pada posisi Analis Kesehatan Untuk Itu saya mengajukan diri untuk bergabung dengan posisi yang dibutuhkan tersebut.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
            Nama                                      : Dwi Septa Sari Br Limbeng
Tempat/Tanggal Lahir         : Pancur Batu/02 September 1994
Alamat                                    : Dusun IV Kampung Hulu, Pancur Batu, Medan
Pendidikan Terakhir            : D - III Analis Kesehatan
No Hp                                     :
Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa diterima dan bergabung dengan Rumah Sakit yang Bapak/Ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan kepada saya.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
1.      Surat lamaran dan  Daftar Riwayat Hidup.
2.      Surat Keterangan Ujian Akhir Program (UAP)
3.      Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4.      Pas Foto 4 x 6 cm
5.      Sertifikat
Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan, atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               Hormat saya,


                                                                                                           
                                                                                      [ Nama Anda]

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi