Surat Lamaran Kerja Bank






Kepada YTH.
HRD
BANK MANDIRI 
Tasikmalaya
Jl. HZ.Mustofa 151 Tasikmalaya
Up. Bag. SDM

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Mandiri Tasikmalaya untuk bagian Frontliner, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap : Budi Raharjo
Tempat/Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 01 Mei 2010
Alamat: ________
No Telp/Email :_______
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : D3- Management Akuntansi STIA Tasikmalaya
IPK Terakhir : 3.31

Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah D3- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank Mandiri. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Semarang, 01 Januari 2015
Hormat Saya,

Budi Raharjo

Source : dewasurat.blogspot.com

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi