Surat Lamaran Kerja di Hotel


















Kita berbicara tentang bagaimana cara membuat sebuah surat lamaran kerja contoh tentang "surat lamaran kerja di hotel" yang menurut saya itu aturan penulisannya sama saja dari tahun -tahun ke tahun mulai ada saya lihat surat lamaran tetap konsepnya sama saja, surat lamaran dan daftar riwayat hidupnya tetap sama saja tidak pernah berubah dan orang yang melamarpun tidak berani membuat konsep yang baru ketika melamara sebuah pekerjaan ke perusahaan, akhirnya kita tidak pernah memiliki nilai plus tersendiri.

Kalau saya sebagai seorang pencari kerja tentu saya harus berani mengubah model surat lamarannya, sekalipun kita tidak tahu apakah memang surat lamaran kita itu di baca atau tidak.coba perhatikan contoh surat lamaran di bawah ini :

Medan,  13 Agustus  2015

Kepada Yth :
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. Cahaya Mitra Gemilang
Medan

Hal : Lamaran Kerja

Dengan Hormat
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                       : EKKO SIAHAAN
Tempat/ Tanggal Lahir  : Sibuntuon, 14-1-1996
Jenis Kelamin                            : Laki-laki
Agama                                      : Kristen Protestan
Pendidikan terakhir       : SMA
Alamat                                      : Jl. Rela No.101B Pancing
Hp                                            : 0852 7037 3928
Bersamaan dengan ini saya datang kehadapan Bapak/Ibu untuk mengajukan permohonan, agar sudilah kiranya Bapak/Ibu menerima saya menjadi Karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu turut saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut:
1.      Surat Lamaran Kerja          : 1 lembar
2.      Pas Fhoto 3 x 4                  : 2 lembar
3.      Fhoto Copy KTP               : 1 lembar
4.      Fhoto Copy Ijazah : 1 lembar
5.      Daftar Riwayat Hidup         : 1 lembar
Demikianlah surat permohonan ini saya ajukan, besar harapan saya agar  Bapak/Ibu pimpinan   dapat mempertimbangkannya, dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


 
       EKKO SIAHAAN

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi