Surat Lamaran Kerja Ke PLN

Surat Lamaran Kerja






PERIHAL : SURAT LAMARAN


…………………, ….. Februari 2012

Kepada Yth.
PANITIA REKRUTMEN
PT. PLN (PERSERO) WIL. RIAU & KEPRI
JL. SETIA BUDHI NO.57
di
PEKANBARU


Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi di media massa yang menyatakan bahwa PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau membuka program rekrutmen untuk tenaga Operator Distribusi (DIS) dan Pembangkit (KIT) tingkat SLTA tahun 2012, dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                :   …………………………………………
Tempat/tgl lahir :   …………………………………………
Jenis Kelamin    :   …………………………………………
Agama              :   …………………………………………
Alamat              :   …………………………………………
                            …………………………………………

Mengajukan lamaran untuk mengisi posisi …………………………………………………….

Bersama ini saya sertakan lampiran dokumen pendukung sebagai bahan pertimbangan, sbb:

  1. Curriculum Vitae (CV)
  2. Fotokopi KTP/SIM
  3. Fotokopi Ijazah SMA/SMK terakhir terlegalisir *)
  4. Fotokopi Nilai SKHUN terlegalisir *)
  5. Fotokopi raport semester 1 s/d 5 yang dilegalisir
  6. Fotokopi akte kelahiran/surat keterangan lahir yang dilegalisir
  7. Surat keterangan sehat dari RS/Puskesmas
  8. Pas Photo ukuran 4X6 = 3 lembar
  9. Surat-surat pernyataan terkait

Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat memenuhi panggilan PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan kepulauan Riau untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


( ………………………… )
*) Bagi pelamar yang sudah lulus (hapus bagi pelamar kelas 12)

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi