Surat Lamaran Kerja Ke Ramayana

surat lamraran ramayana



















Hal : Lamaran Pekerjaan                    Medan, 3 Agustus 2015

Lampiran : 6 Lembar


Kepada :

Yth. Bapak / Ibu Pimpinan

PT. RAMAYANA

Di Tempat



Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini saya ,

Nama Lengkap          : Dermon Siahaan

Tempat, Tanggal Lahir : Balige, 25 April 1988

Jenis Kelamin         : Laki-laki

Agama                 : Kristen

Pendidikan Akhir      : SMK Negeri 2 Malang

Alamat                : Jl. Mutiara No 20 Malang

Dengan ini saya mengajukan diri untuk menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/ Ibu pimpinan, disini saya lampirkan :



1. Daftar Riwayat Hidup 1 lembar

2. Foto Copy STTB 1 lembar

3. Foto Copy KTP 1 lembar

4. Foto SKKB 1 lembar

5. Foto Copy kartu kuning 1 lembar

6. Pas Photo 4X6 2 lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat.

Atas perhatian Bapak/ Ibu pimpinan dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,




DERMON SIAHAAN

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi