Surat Lamaran Kerja Melalui Career Expo




                                                                                                                                 Medan, Agustus 2015



Kepada Yth,

Bapak/Ibu Pimpinan


Dengan hormat,

Berkenaan dengan informasi yang saya peroleh dari Medan Career Expo 2015 pada tanggal 5-6 Agustus 2015 bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan sebagai , sehingga saya mengajukan surat lamaran untuk menempati posisi tersebut.

Saya seorang wanita berusia 23 tahun, lulusan S-1, Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,18. Saya mampu bekerja secara individual maupun tim, memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan yang baik dalam berkomunikasi, jujur, sehat jasmani dan rohani.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama surat lamaran kerja ini saya lampirkan:

1. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV) : 1 lembar

2. Fotocopy Ijazah yang dilegalisir : 1 lembar

3. Fotocopy Transkip Nilai yang dilegalisir : 1 lembar

4. Pasphoto berwarna 4 x 6 : 1 lembar

5. Fotocopy KTP : 1 lembar

Demikian surat lamaran ini saya perbuat kiranya Bapak/Ibu memberikan kesempatan kepada saya. Terimakasih.



Hormat Saya




Vince Veronika Sitanggang,S.Si

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi