Surat Lamaran Kerja Pramugari

Dunia penerbangan adalah salah satu dunia bisnis saat ini yang sedang berkembangan pesat baik dalam negeri maupun mancanegara. Dunia penerbangan juga menjadi salah satu target para pencari kerja, karena memang berkarir di dunia penerbangan itu sangat menggiurkan baik dari segi style maupun gaji yang mereka dapatkan. 

Nah dibawah ini saya coba buat sebuah surat lamaran kerja pramugrai yang simpel dan paling umum. 


                                           Medan, 30 Agustus 2015

Hal : Lamaran Kerja

Kepada Yth:
Bapak/Ibu Pimpinan
LION AIR
MEDAN

Dengan hormat


Setelah saya membaca sebuah informasi dari surat kabar HARIAN POSTMETRO MEDAN yang isinya menyatakan bahwa perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin membutuhkan seorang karyawan untuk pososi sebagai PRAMUGARI, maka dengan ini saya :

Nama             :....................
Tempat/Tgl Lahir :....................
Alamat           :....................
Agama            :....................
Pendidikan       :....................
No. Hp           :....................

Dengan ini saya datang kehadapan Bapak/Ibu Pimpinan agar sudi kiranya menerima saya sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.Sebagai bahan pertimbangan Bagi Bapak/Ibu pimpinan bersama ini saya lampirkan pula :

1. Surat lamaran kerja
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Photo Copy Izajah Terakhir
4. Transkrip Nilai
5. Pas Photo Ukuran 3X4 

Demikianlah surat lamaran ini saya perbuat, saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya 



Lenni Siahaan

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi