Surat Lamaran Kerja SPG






















Perihal             : Surat Lamaran Kerja                                                 Medan, 27 Agustus 2015
Lembar            : -                                                                                   Kepada :
Lampiran         : -                                                                                   Yth. : HRD MANAGER
                                                                                                             
                                                                                                             di Tempat.

Dengan Hormat,

            Yang bertanda tangan di bawah ini :

                                    Nama                                      :
                                    Tempat/Tanggal Lahir              
                                    Kebangsaan                             :
                                    Agama                                     :
                                    Alamat                                     :
                                                                                    :
                                    No. Telp.                                 :
                                    Posisi yang di lamar                  : SPG

            Dengan ini Saya bermaksud akan mengajukan Surat Lamaran Kerja di hadapan Bapak/Ibu HRD Manager dan sudilah kiranya Bapak/Ibu HRD Manager dapat menerima Saya bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun sebagai bahan pertimbangannya, disini Saya lampirkan surat-surat sebagai berikut :

1.   Daftar Riwayat Hidup
2.   Fotocopy Ijasah pendidikan terakhir
3.   Fotocopy Daftar Transkrip Nilai
4.   Fotocopy Surat Pengalaman Kerja
5.   Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
6.   Pas Photo ukuran 4x6 cm, sebanyak 1 lembar

Demikianlah Surat Lamaran Kerja ini Saya buat dan besar harapan Saya, semoga Bapak/Ibu HRD Manager dapat menerima Saya bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu HRD Manager, tidak lupa Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.





Hormat Saya,



[................................................]

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi