Surat Lamaran Kerja Via Email

















Dalam penulisan surat lamaran tentu tidak akan pernah asing lagi bagi mereka yang sudah menammatkan pendidikan baik dari tingkat SMA, D III dan juga dari S1, salah satu contoh surat lamaran kerja yang dikirimkan kepada perusahaan itu melalui surat lamaran kerja Via Email, kerena di zaman teknologi informasi saat ini sudah banyak banyak perusahaan yang menyiapkan email untuk tempat menampung para calon tenaga kerja yang akan direcrut untuk menjadi seorang karyawan pada perusahaan yang mereka punya, atau perusahaan yang mereka pimpin biasanya itu melalui bidang HRD.

Dalam hal mengirim surat lamaran via email ada beberapa berkas yang harus disiapkan:
1. Surat lamaran kerja
2. Pas Foto
3. Ijazah
4. Transkrip nilai
5. Daftar Riwayat Hidup
6. Surat Pengalaman Kerja
 [Tambahkan yang lain bila perlu]  

Cara mengirimkan surat lamaran via email itu biasanya sangat simpel sekali tinggal kita login, dan setelah login kita tinggal masuk pada menu tulis email yang apa pojok sebelah kiri atas.
Setelah terbuka kotak penulisan emailnya pada bagian atas tulisan kepada "tulis nama email tujuan"
pada kotak subjeck isi dengan kata : surat lamaran"

Setelah itu masukkan berkas surat lamaran yang sudah di buat dalam folder caranya pada penulisan email pada menu paling bawa ada menu " lampirkan file"
Setelah semua datanya dimasukkan sekarang saatnya tekan tombol " Kirim" maka prosesnya selesai"

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi