Surat Lamaran Untuk Alfamart

Surat Lamaran Untuk Alfamart





















Kepada Yth,
Pimpinan
PT. ALFAMART
Cabang Medan

Jl. Medan -Belawan
Up. HRD Manager

Lampiran              : 5 (Empat) Lembar
Hal                         : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                               :DERMON SIAHAAN
Jenis kelamin                  : Laki-laki
Pendidikan terakhir       : SI.Kom
Alamat                             : Jl. Rela No.101 B- Pancing
Agama                             : Kristen Protestan     
[Tambahkan Item Lain Jika Perlu ]
Sehubungan dengan informasi yang saya baca di  Koran  terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. ALFAMART Cabang Medan untuk ditempatkan dibagian Karyawan, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.
Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan foto copy dokumen administratif:
1.       Foto copy Ijazah.
2.       Foto copy nilai akademik.
3.       Foto copy daftar riwayat hidup.
4          Tambahkan jika ada yang masih perlu
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih.


Jakarta, 19 Agustus 2015
Hormat saya,



Dermon Siahaan

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi