Radio Most Fm - "Tour Glenn Fredly Coming Soon In Medan"


Berdiri selama 40 tahun dibawah naungan PT Radio Khama Sutra (MostFM Medan) dengan Surat Keputusan Derektorat Jendral Hukum dan Perundang-Undangan Departmen Kehakiman Tanggal 17 Mei 1978 No YA.5/169/8. Menjadikan Barometer musik Indonesia hadir dengan tagline "Icon Musik Indonesia" bangga dan berkotmitmen mengahadirkan lagu-lagi Indonesia terbaik. 

 Radio 99.1 Most Fm Medan memiliki akun media sosial mulai dari twitter, instagram, dan facebook :
 Instagram   @mostfmedan
Twitter         @991mostfmedan
Facebook      mostfmedan991
 
 Radio Most Fm Medan menyuguhkan banyak program acara untuk anak negeri terlebih dalam lagu Indonesia terbaru, dan dalam waktu dekat ini tepatnya bulan Desember nanti, most fm berencana menghadirkan Glenn Fredly yang tentu akan sangat banyak sekali para fans yang menantikan acara ini. 

Dalam acara "Tour 20 Tahun Glenn Berkarir di Dunia Musik"

Kenapa acara ini di dukung oleh most fm ? 

Karena most fm medan ingin membuat para pendengar radio most sendiri merasa bangga dan senang itu pada khususnya dan yang kedua most fm sendiri ingin para fans dari pada Glenn yang ada di kota medan bisa nantinya ketemu langsung dengan beliau dan bisa nyanyi bareng dengan Glenn.

Nah bagi anda yang penasaran dengan acara Glenn Fredly anda bisa mengikuti perkembangan terbarunya di Instagram @20thglenn_medan.
MOST FM TER INDONESIA

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi