Contoh Kata Pengantar Yang Simpel

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur penulis ucapkan atas kehadirat Tuhan, atas segala kasih dan berkat-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini sesuai dengan yang direncanakan .

Skripsi ini berjudul “Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Pada Materi Segi Empat Di Kelas VII SMP Swasta Santa Maria Medan T.A 2014/2015”. Skripsi ini di susun untuk melengkapi sebagian syarat memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Matematika Program Studi pendidikan Matematika Universitas Negeri Medan.

Pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada : Bapak Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, selaku Rektor beserta staf-stafnya di Universitas Negeri Medan. Ucapan terima ksih juga disampaikan kepada Bapak Prof. Drs. Motlan, M.Sc, Ph.D, selaku Dekan beserta staf-stafnya di FMIPA Universitas Negeri Medan. Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga diucapkan kepada Bapak Dr. Edy Surya, M.Si, selaku Ketua Jurusan Matematika dan pegawai di Jurusan Matematika yang telah banyak membantu penulis dalam pengumpulan berkas-berkas untuk wisuda.

Ucapan terima kasih juga diucapkan kepada Bapak Bapak Drs. Zul Amry, M.Si, Ph.D selaku Dosen Pembimbing Akademik. Ucapan terima kasih sebesar-besarnya penulis ucapkan kepada Bapak Dr.W. Rajagukguk, M.Pd. sebagai Dosen Pembimbing Skripsi yang telah memberikan bimbingan dan arahan kepada penulis sejak awal sampai dengan selesainya penulisan skripsi ini. Terima kasih juga penulis ucapkan kepada Bapak Drs. Yasifati Hia, M.Si, Ibu Erlinawaty, S.Pd, M.Si dan Ibu Dra. Mariani, M.Pd selaku dosen pemberi saran dan penguji yang telah memberikan masukan dan saran mulai dari rencana penelitian sampai selesainya penyusunan skripsi ini dan kepada seluruh Bapak dan Ibu Dosen serta Staf Pagawai Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Medan.

Teristimewa penulis mengucapkan banyak terima kasih kapada Ayah tercinta Elipar Siringo-ringo dan Ibu tercinta Remika Rajagukguk yang senantiasa memberi dukungan dan motivasi serta menyayangi saya hingga saya dapat menyelesaikan studi saya. Tak lupa juga penulis mengucapkan terima kasih kepada kakak tercinta (Ka Fitri Juliana Siringo-ringo, SE) dan juga kepada Adik-adik tercinta (Frida Natalia Siringo-Ringo, Riris Siringo-Ringo, Eswin Samuelson Siringo-Ringo) yang selalu mendukung dan membantu saya sampai sekarang I love You All.

Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMP Swasta Santa Maria Medan, Guru bidang studi matematika Ibu L. Hutajulu, S,Pd dan guru-guru yang telah memberikan izin, bantuan dan informasi bagi penulis selama melakukan penelitian.

Ucapan terimakasih penulis ucapkan kepada keluarga besar GPI Toba Nauli (Hamba Tuhan, seluruh jemaat dan rekan-rekan muda/i) dan Servant Leader SG (Ka Mikha, Judika, Yunita) yang selalu mendoakan dan mendukung penulis dalam penyelesaian penelitian ini. Ucapan terima kasih juga penulis ucapkan kepada sahabat-sahabat selama perkuliahan keluarga besar @ekaes tersayang khusus nya keluarga kecil ku (Fresly, Ridhaang, Tami), teman satu bimbingan penulis (Dewi Rajagukguk) dan seluruh keluarga @ekaes yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu dan juga buat teman-teman satu kost dan seluruh teman-teman Duabelasipasatu2011.

Dalam penulisan skripsi ini, penulis telah berupaya dengan semaksimal mungkin dalam menyelesaikannya, namun penulis menyadari masih banyak terdapat kelemahan baik dari segi isi maupun tata bahasa, untuk itu penulis mengharapkan masukan, saran dan kritik yang bersifat membangun dari pembaca demi sempurnanya skripsi ini. Kiranya skripsi ini bermanfaat dalam memperkaya khasanah pendidikan.

Medan, Juni 2015

Penulis

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi