Dapat Bonus Dari Google

dapat bonus dari google.com







Siapa sih yang tidak  tahu perusahaan raksasa google, semua orang di dunia yang sudah menyentuh internet pasti pernah menggunakan google.com, google.co.id dan tergantung pada setiap negara pengkses berada. Dan beberapa hari yang lalu google merayakan ulang tahunnya yang ke 17.

 Google memiliki penghasilan yang cukup besar tiap detiknya dan yang lebih menariknya lagi adalah google sendiri mau memberikan cipratan penghasilnya pada setiap pemilik blog atau website yang sudah bermitra dengan google yaitu namanya google adsense.

Google sendiri memiliki yang namanya blogger.com yang dimana setiap orang bisa membuat akun blogger secara gratis disana dan kita bisa berkesempatan mengajukan ke mitraan dengan google adsense untuk mendapatkan penghasilan yang dibayar dengan mata uang dolar. Inilah yang paling menarik yang dilakukan oleh jutaan orang didunia membuat blog atau website, dan dengan bermitra dengan google ini menjadi pekerjaan utama kita asal kita kerja keras dan cerdas dalam mengurus blog.

Namun ada sebuah kabar gembira yang saya rasakan pantas untuk dipelajari dimana saya merasakan pada tanggal 30 oktober 2015 google rasanya memberikan bonus kepada setiap pemilik blog yang sudah bermitra dengan google, karena dalam satu hari itu tepatnya 30 september banyak lihat para blogger yang punya pendapatan pada satu hari itu sampai $90 dolar yang biasanya hanya
dapat $ 3s/d $4 dolar per hari, inilah alasan saya mengatakan bahwa google itu memberikan bonus.

Pesan dari saya semoga google semakin memberikan bonus-bonus yaitu melalui harga klik iklan yang semakin besar.

Salam sukses buat para blogger Indonesia.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi