REVIEW HTC ONE M9



HTC ONE M9
Terbaik untuk Musik
Fitur utama:

    5-inch, layar 1.920 x 1.080 LCD
    Kamera belakang 20.7-megapixel
    Qualcomm Snapdragon 810 prosesor
    BoomSound speaker stereo dengan Dolby Audio

HTC One M9 terlihat sangat mirip dengan pendahulunya, HTC One M8. Itu karena, tapi itu sebagian besar merupakan hal yang baik. Ini menarik, meskipun tidak cukup sebagai elegan M8, menampilkan tubuh logam melengkung dengan skema warna two-tone yang baru. Ini sebenarnya sebagian kecil tebal dari saudara besar, tapi itu tidak kurang mudah untuk menangani.

Salah satu perubahan terbesar yang telah kita lihat adalah dengan kamera. Lewatlah adalah pengaturan kamera Duo terlihat di M9. Sebuah 20,7 megapiksel kamera utama yang mampu menangkap lebih rinci sekarang duduk di belakang, meskipun itu putus asa tidak konsisten dan tidak memiliki OIS. Sebuah sensor 4-UltraPixel sekarang berfungsi sebagai kamera menghadap ke depan dan unggul dalam cahaya rendah, membuat mereka selfies larut malam terlihat jelas dari sebelumnya.


Sama 5 inci, layar penuh HD seperti sebelumnya kembali lagi, meskipun itu boredered oleh bezels sedikit lebih tipis. Namun, BoomSound speaker stereo menghadap ke depan telah mengalami Dolby surround sound pengobatan, dan mereka yang terbaik speaker smartphone yang kita jumpai.


Di dalam, Snapdragon 810 tim prosesor dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan onboard, yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Sebuah sedikit lebih besar 2,840mAh battery hanya tentang membuat itu terjadi selama beberapa hari, jika Anda menggunakan M9 bijaksana.

Rasa 7 kulit HTC mengubah tampilan Android 5.0 Lollipop, datang dengan beban pilihan kustomisasi.
Masa Depan Sementara itu, yang menyesuaikan layar rumah Anda berdasarkan lokasi Anda, bekerja cemerlang.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi