Top 10 android phones ( Android Terbaik)














Top 5 Best Android Smartphones

VADAFONE ULTRA SMART ULTRA 6

Murah Terbaik Android Phablet Fitur utama:     5,5 inci, layar Full HD     Performa apik     4G     Slot kartu MicroSD Membuat banyak digemari Moto G terlihat mahal, Vodafone Cerdas Ultra 6 mungkin adalah smartphone yang memberi Anda paling bang untuk uang Anda. Namun, Anda tidak akan menebak bahwa dari kesan pertama. Ini membosankan tampan, berpakaian dalam kasus plastik logam-meniru yang tidak meyakinkan. Segala sesuatu yang lain, untungnya, brilian. Its 5,5 inci, layar Full HD tidak hanya besar, tapi tajam dan akurat, menawarkan reproduksi warna yang sangat baik. Konsumen yang gemar memotret juga akan senang dengan kamera belakang 13 megapixel dan 5-megapixel sensor selfie. Kami sangat senang untuk melihat bahwa itu berjalan versi hampir murni dari Android 5.0.2 Lollipop.


Kinerja hebat juga, berkat Ultra octa-core Snapdragon 615 prosesor dan RAM 2GB. Anda bahkan akan dapat memainkan game 3D. Meskipun ukuran dan kualitas layar, baterai 3,000mAh yang akan dengan mudah bertahan sehari, dan mungkin dua dengan menggunakan cahaya.



SAMSUNG GALAXY NOTE 4

Terbaik Android Thablet Fitur utama:     5.7-inch, resolusi layar 2.560 x 1.400 pixel     2.7GHz Snapdragon 805 prosesor     S Pen Stylus Panjang pembawa bendera untuk ponsel raksasa, Samsung Galaxy Note 4 sekarang memiliki beberapa persaingan yang ketat, yang paling jelas dalam bentuk Apple iPhone 6 Plus. Namun, unggulan Samsung masih berdiri setinggi paling penuh fitur ponsel Anda bisa mendapatkan.   Meskipun ukuran layar dari Catatan 4 adalah sama seperti yang dari Catatan 3, resolusi telah melompat dari 1080p (1920 x 1080) ke Quad HD (1400 x 2560), menempatkan tingkat dengan LG G3. Tidak hanya itu resolusi super tinggi tapi kualitas hebat juga, memproduksi warna memesona dan paling murni kulit hitam dengan sudut pandang yang sempurna.   Kamera 16 megapixel ini juga sangat baik, menawarkan dua kali lipat resolusi iPhone 6 Ditambah bersama dengan optical image stabilization dan merekam video 4K. Ini hanya salah satu yang terbaik di pasar.


  Tidak hanya memiliki layar resolusi tinggi besar dan kamera 16 megapiksel besar, itu juga punya fitur tanda tangan, S Pen, yang telah ditingkatkan untuk handset terbaru ini. Sekarang mendukung 2048dps untuk sensitivitas tekanan yang lebih besar, sehingga lebih baik, terutama untuk menggambar. Dikombinasikan dengan Catatan unik tampilan layar split, itu juga membuat untuk benar-benar mudah mengambil catatan, bahkan saat masih melihat aplikasi lain.   Kinerja secara keseluruhan, kualitas panggilan dan sisanya adalah semua di sana dengan yang terbaik sementara daya tahan baterai juga sangat baik - dua hari antara biaya adalah mungkin. Blok hanya tersandung adalah membangun plastik bersemangat dan harga tinggi, tetapi jika Anda menghargai spesifikasi di atas segalanya, ini adalah ponsel untuk mendapatkan.   Harga: £ 599



HTC ONE M9

Terbaik untuk Musik Fitur utama:     5-inch, layar 1.920 x 1.080 LCD     Kamera belakang 20.7-megapixel     Qualcomm Snapdragon 810 prosesor     BoomSound speaker stereo dengan Dolby Audio HTC One M9 terlihat sangat mirip dengan pendahulunya, HTC One M8. Itu karena, tapi itu sebagian besar merupakan hal yang baik. Ini menarik, meskipun tidak cukup sebagai elegan M8, menampilkan tubuh logam melengkung dengan skema warna two-tone yang baru. Ini sebenarnya sebagian kecil tebal dari saudara besar, tapi itu tidak kurang mudah untuk menangani. Salah satu perubahan terbesar yang telah kita lihat adalah dengan kamera. Lewatlah adalah pengaturan kamera Duo terlihat di M9. Sebuah 20,7 megapiksel kamera utama yang mampu menangkap lebih rinci sekarang duduk di belakang, meskipun itu putus asa tidak konsisten dan tidak memiliki OIS. Sebuah sensor 4-UltraPixel sekarang berfungsi sebagai kamera menghadap ke depan dan unggul dalam cahaya rendah, membuat mereka selfies larut malam terlihat jelas dari sebelumnya.

Sama 5 inci, layar penuh HD seperti sebelumnya kembali lagi, meskipun itu boredered oleh bezels sedikit lebih tipis. Namun, BoomSound speaker stereo menghadap ke depan telah mengalami Dolby surround sound pengobatan, dan mereka yang terbaik speaker smartphone yang kita jumpai.


Di dalam, Snapdragon 810 tim prosesor dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan onboard, yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Sebuah sedikit lebih besar 2,840mAh battery hanya tentang membuat itu terjadi selama beberapa hari, jika Anda menggunakan M9 bijaksana. Rasa 7 kulit HTC mengubah tampilan Android 5.0 Lollipop, datang dengan beban pilihan kustomisasi. Masa Depan Sementara itu, yang menyesuaikan layar rumah Anda berdasarkan lokasi Anda, bekerja cemerlang.

 
MOTO X PLAY


Terbaik untuk Hidup Baterai Fitur utama:      5,5 inci, layar 1080p      Kamera 21 megapixel      Penyimpanan 16 / 32GB (ditambah slot micro SD)      baterai 3,630mAh Moto X Play adalah mid-ranger yang menempatkan sebagian lainnya pertengahan rangers untuk malu. Biasanya Moto-seperti dalam penampilan, itu sederhana, tahan lama dan disesuaikan. Sementara jauh lebih besar dari pendahulunya, kita akan berani bertaruh bahwa sebagian besar pengguna tidak akan keberatan sedikit tambahan bobot. Setelah semua, baterai mengerikan Play dapat terus untuk luar biasa dua hari penggunaan berat. Itu bahkan dengan 5,5 inci, layar 1080p besar dan cerah untuk menjaga energi. Kinerja cukup apik untuk game, meskipun kita telah mengalami sesekali lag. Kamera 21 megapixel utama adalah cherry yang sangat-rinci di atas. Harga: £ 279



LG G4

Best Under £500 SIM-free

Key Features

    5.5-inch, Quad HD Quantum Display
    16-megapixel camera with optical image stabilisation
    3,000mAh removable battery and replaceable covers

LG has gone for a similar formula to previous LG flaship phones in pitching the G4 slightly below the most expensive rivals. The LG G4 is more affordable and slightly less powerful, but it has a screen and camera that mix it with the very best.

The design is smart, too. Replaceable covers let you swap out different design and materials, so you can have a leather phone if you want one. It also has a gentle curve, which lends the LG G4 a slightly different look to other phones.

The screen is brighter and richer than before and you get a microSD card slot, which is something some pricier phones ignore. Overall, the LG G4 is another great contender from LG.


ONEPLUS 2
Terbaik bawah £ 300 SIM-free Fitur utama:     5,5 inci, layar 1080p     Snapdragon 810 prosesor     Kamera 13 megapixel     Baterai 3,300mAh Sekuel jarang mengukur sampai asli, tapi itu tidak terjadi dengan OnePlus 2. Ini setiap bit mengesankan seperti OnePlus Satu, dan merupakan salah satu ponsel paling berani tahun. Pada £ 239 untuk versi 16GB, itu lebih dari mampu mencampurnya dengan yang £ saingan 500-plus.   Meskipun besar dan tebal itu bagus untuk memegang, dengan bingkai belakang dan logam bertekstur membuktikan kombinasi yang sangat baik. 5,5 inci, layar Full HD adalah pemenang, seperti puasa, pemindai sidik jari handal. The OnePlus 2 menjalankan Android 5.1.1, dengan OnePlus ini Oksigen UI di atas. Ini memberi Anda tampilan dan nuansa dari standar Android, tetapi juga memberikan Anda akses ke beban tweak berguna dan pilihan kustomisasi. Kinerja licin juga, dan 3,300mAh baterai akan memberikan setidaknya satu hari kekuasaan. Kami hanya kritik adalah bahwa sulit untuk mendapatkan tangan Anda pada, dan tidak memiliki slot kartu microSD. Harga: £ 239

HUAWEI ASCEND G7

Terbaik bawah £ 200 SIM-free Fitur utama:     5,5-inci, 1280 x 720 layar     Hingga hidup baterai tiga hari     Kamera 13 megapixel dengan HDR Huawei Ascend G7 adalah nilai luar biasa untuk uang. Sebagai permulaan, itu adalah smartphone besar-disaring yang biaya kurang dari £ 200, dan kami akan tetap menyarankan itu jika ritel di dua kali lipat.   Itu membuat penggunaan 5,5-inci, 1280 x 720 layar. Sementara kita berharap itu adalah sentuhan yang lebih tajam, itu cerah dan mereproduksi warna alami. Membangun kualitas yang sangat baik untuk harga. Belakang G7 adalah terutama aluminium dan itu mudah untuk terus juga, meskipun ukurannya, karena itu hanya 7.6mm tebal. Sensor 13 megapixel utama fitur HDR, yang merupakan tambahan yang sangat welcome.   Di bawah tenda adalah kombinasi yang tidak biasa dari CPU entry-level dan baik jumlah RAM - Snapdragon 410 dan 2GB. Sementara kinerja solid, itu tidak cukup sempurna. The 3,000mAh baterai, bagaimanapun


MOTO G3

Terbaik bawah £ 160 SIM-free Fitur utama:      5-inci, layar 720p      IPX7-dinilai      Kamera 13 megapixel      slot kartu microSD Ini mungkin tidak semurah pendahulunya, tetapi Moto G 3 (2015) masih salah satu yang terbaik nilai ponsel Anda dapat membeli. Tidak seperti versi sebelumnya dari G, sekarang tahan air dan Anda dapat menyesuaikannya menggunakan Moto layanan pembuat Motorola. Kamera utama 13 megapiksel merupakan langkah besar dari sensor 8 megapiksel tua, dan kinerja bagus dan licin, meskipun ingatlah bahwa versi 16GB RAM fitur tambahan. Fitur yang paling underwhelming yang sebenarnya adalah 5 inci, layar 720p, tapi masih cukup layak. Motorola menaikkan permainan baterai juga, dengan G sekarang mampu pergi selama lebih dari satu hari dan setengah antara biaya. Jika Anda memiliki sedikit kurang untuk menghabiskan, Moto G 2 (2014) masih membeli sangat baik.


MOTOROLA MOTO E 2

Terbaik Telepon Murah 4G Android Fitur utama:     4,5 inci, 960 x 540 layar IPS     Kinerja yang sangat baik     Konektivitas 4G     Hidup baterai dua hari Jika Anda mencari untuk membeli smartphone pertama Anda, Motorola Moto E 2 adalah benar-benar pilihan yang masuk akal. Ini tersedia untuk hanya £ 109, tetapi adalah salah satu ponsel tercepat di akhir ini pasar dan dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE. Kinerja adalah titik kuat nyata, jadi perhatikan jika Anda seorang gamer pada anggaran yang sangat ketat. Game high-end bermain seperti mimpi. Ada 1.2GHz quad-core Snapdragon 410 prosesor, serta baterai 2,390mAh yang dapat berlangsung selama lebih dari dua hari antara biaya.   Ini baik duduk di dalam, tahan lama, tubuh plastik tebal yang sederhana dalam desain. The 4,5 inci, 960 x 540 IPS display bukanlah tajam, tapi mereproduksi warna dengan setia. Kamera 5 megapiksel mengambil terkunci baik untuk harga, dan penambahan HDR adalah bonus selamat datang. Harga: £ 109


SAMSUNG GALAXY S6 EDGE


Pilih TrustedReviews Editor Fitur utama:     5.1-inch, 2560 x 1440 layar AMOLED     Octa-core Exynos 7420 chip yang     Kamera 16 megapixel dengan OIS     Desain menakjubkan Bisa dibilang nomor satu smartphone saat ini di pasar, Samsung Galaxy S6 Ujung dekat kesempurnaan mobile. Layar melengkung jauh dari fitur revolusioner itu dipasarkan sebagai tetapi, jika Anda mampu membelinya, ini adalah ponsel untuk membeli sekarang. Kinerja adalah kekuatan terbesar. S6 Edge, menjalankan octa-core Exynos 7420 chip yang dan 3GB RAM, adalah ponsel tercepat yang pernah kita diuji, tidak ada bar. Bahkan daun handset Snapdragon 810 bertenaga dalam debu, dan datang tanpa masalah overheating juga. Jika Anda menggunakan smartphone Anda untuk sesi gaming yang panjang, ada yang lebih baik. Pakai baterai bisa ditingkatkan, tapi masih mudah cukup baik untuk bertahan sehari. Untungnya, masalah desain terkenal Samsung akhirnya tampaknya telah diasingkan ke masa lalu. S6 Edge, dengan yang bingkai paduan aluminium dan kaca belakang, adalah yang paling menarik dari ponsel perusahaan Korea Selatan, dan di sana dengan iPhone 6 dan HTC One M9 dalam hal penampilan. Sebuah pemindai sidik jari kini dibangun ke tombol home, dan memungkinkan Anda membuka telepon dan melakukan pembelian melalui Samsung Bayar. 5.1-inch, 2560 x 1440 layar AMOLED adalah kemenangan juga. Ini sangat tajam, menawarkan akurasi warna yang besar dan kulit hitam dalam - hebat untuk menonton film di. Kami hanya keluhan adalah bahwa tepi, yang dapat digunakan untuk pemberitahuan dan akses kontak cepat, cenderung mengambil silau. Kamera utama 16-megapixel yang terbaik smartphone kamera di pasar, datang dengan OIS dan pilihan untuk bermain dengan poin-poin penting dari fotografi jauh lebih dari biasanya Anda lakukan. Jika Anda tidak dapat meregang sejauh S6 Edge, S6 normal adalah sama baik dalam banyak cara. Kedua mulai dijual pada tanggal 10 April.

Sumber : http://www.trustedreviews.com/best-android-phones

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi