Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Cepat dan Mudah

cara menghasilkan uang

Bagaimana cara menghasilan uang dari internet dengan mudah dan cepat ? itu adalah satu hal yang banyak orang tanyakan ketika dia ingan terjun ke dunia bisnis online marketing. Nah untuk menjawab pertanyaan seperti itu rasanya tidak lagi sulit mengingat banyak sekali di internet saat ini peluang bisnis untuk menganghasilkan uang.


Cara menghasilan uang dari internet yang mudah kita lakukan salah satunya adalah bisnis MLM ( Multi Level Marketing), Bisnis jual produk, bisnis periklanan, dan yang lain masih banyak lagi yang bisa kita jalankan.

Menghasilkan uang dari internet saat ini yang termudah menurut penulis adalah menghasilkan uang dari youtube. Mungkin masih banyak orang yang meragukan menghasilkan uang dari youtube ini, namun penulis udah pengalaman tentang menghasilkan uang dari youtube, dimana penulis punya dua teman kompak yang sering bersama di rental komputer yang kebetulan rental itu punya penulis sendiri.

Cerita singkatnya begini, kita tinggal membuat sebuah video apa aja pun itu lalu kita upload ke youtube, lalu setelah kita punya video youtube baru kita daftarkan ke google agar video kita dipasangi iklan, jadi semakin banyak nanti yang mengunjungi video kita maka akan semakin banyak uang yang kita dapatkan jadi simpel sekali dan itu udah terbukti.

cara menghasilkan uang


Cara kedua untuk menghasilkan uang dari internet dengan cara yang hampir sama dengan yang tadi yaitu cukup dengan membuat blog lalu kita postingan dengan artikel artikel yang  unik, nantinya dengan sendirinya blog kita akan dikunjungi oleh orang yang mencari informasi di internet, nah setelah blog kita punya pengunjung maka langkah selanjutkanya kita pasangi iklan google adsense pada blog kita, jadi simple sekali dan itu juga udah banyak dibuktikan teman-teman dan juga penulis.

Nah untuk mengoptimalkan hasilnya agar kita bisa menarik tiap bulan dari google adsense tips nya adalah kita buat dalam satu akun antara iklan di google dengan di youtubu jadi jika kita punya penghasilan dari Youtube $50 dan $50 dari blog maka kita bisa tiap bulan menarik dolar,

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi