Mata Lensa Membuatku Bahagia

Tags:
Banyak  hal  dan  banyak  cara  yang  bisa membuatmu berbeda namun tak semua
 hal mampu membuatmu bahagia.
By Dermon S

Story of Me - Mata Lensa Membuat perbedaan, banyak hal yang mesti kita pelajari saat kita ditemani sahabat dekat "lensa cameraku" saat kita berkeliling mencari sesuatu hal yang menarik untuk dijadikan objek untuk di photo. 

Ketika kita tidak menemukan sesuatu hal menginsfirasi, mata lensa mengarjarkan untuk belajar membuat sebuah perbedaan dari yang biasa menarik, namun disaat seperti itu kita akan dihadapkan dengan sebuah ujian.

Bagaimana cara menjadikan sesuatu yang biasa menjadi lebih luar biasa....? 
Tentu saja hal seperti itulah yang muncul pada benak kita saat kita dihadapkan pada sesuatu objek yang kurang menarik, beda dengan ketika kita sudah berada dalam suasana yang penuh tampilan yang menarik, kita tentu akan gesit untuk memotret dan memotret.

Mata manusia memandang alam berbeda dengan mata lensa camera, Apa yang aku pandang terang belum tentu itu terang dipang oleh sahabat lensaku, itulah makanya harus lebih dan lebih memahami dia sebagai seorang teman yang memang harus dipahami. Jadi bukan hanya belajar untuk memahami seorang wanita. Hmmmm... Aku sih susah memahami wanita.....

***********Lensa Camera mengajakku untuk mengenal dia******************

Kini ku bersama teman baru, dia sosok wanita yang belum lama ku kenal tapi dia menjadi sosok wanita yang angkrab itu semua aku rasakan darinya. Derasnya hujan dan indahnya malam hari menjadi sahabat kala itu bersamanya, tidak ada yang terlewatkan semuanya terlukis indah dalam sebuah album potret lensa kameraku.

Jika suatu saat nanti aku tak lagi bisa memandang raut wajahmu, tidak bisa lagi langkah kaki ini melangkah besamamu, aku minimal tidak kehilangan semua tentangmu, disana masih tertinggal potremu gadis menjadi satu cerita di sisa hidup yang singkat ini.

E.H.J. adalah sosok wanita yang pernah kutemu dan kulukis dengan lensa camera, aku belajar bersamanya di tengah keramaian kota, saat masih lampu- lampu kota masih berkedip kedip memper indah lukisan potretnya, semua itu terasa singkat di lalui bila menghitung jarum jam yang terus bergerak melewati malam kita.

Ketika ku goreskan tulisan ini aku teringat akan sebuah film yang tak berakhir dengan akhir cerita yang indah, namun ku lebih tertarik dengan short film yang endingnya asik walau itu singkat, tidak jauh dari sebuah short film apa yang pernah kurasa darimu, walau ku bukan sosok   yang pernah special singgah di hatimu tapi aku menikmatinya.

Lensa Cameraku adalah sahabat kita kala itu, dia yang mengajarkan kita untuk tersenyum, dia memenemani kita untuk menikmati indahnya malam, aku sangat berterima kasih padanya, tanpa dia aku tak bisa lagi melukis wajahmu karena cuman itu yang kupunya.

Tidak banyak ya ku pinta darimu, biarlah diam menjadi menjadi waktu terindahku memandang potretmu, senyuman indahmu dalam lukisan menjadi pembawa senyuman, biarkan aku menikmati itu saat ini. Tidak ada yang harus kukecewakan sama diriku bila suatu hari nanti aku tak ada lagi kesempatan berjalan bersamamu, namun waktu yang singkat sudah kurasakan menjadi jiwa baru yang selama ini pernah tertidur diam membisu, thanks for all girl. ...


Story of Me   "Dermon S"

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi