Ternyata Pembunuh Aldi Sibarani Adalah Ayah Kandung Sendiri

Misteri pembunuhan Aldi Sibarani (10) akhirnya terungkap. Pelakunya ternyata ayahnya sendiri, MS (36). Ini terungkap atas keterangan Andre Sibarani (6), anak siampudan (bungsu) pelaku, yang menyaksikan ayahnya menganiaya korban. Bahkan, dia melihat abangnya dibuang ke semak-semak.

Informasi dihimpun dari kepolisian, Rabu (22/2), pembunuhan berawal dari kekesalan MS karena Aldi tak kunjung pulang saat disuruh membeli rokok ke warung di dekat rumah mereka di Desa Aek Lung, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Dan, semua perbuatannya itu bahkan diakui pelaku di hadapan polisi dan wartawan setelah ia diamankan pada Selasa (21/2).

”Istri saya kerja sebagai tukang jahit di Medan dan tinggal bersama putri sulung saya dan anak bungsu saya di sana. Saya curiga dia ada selingkuh dengan pria lain. Pas mau balik ke Medan pada hari Minggu pagi itu, dia diantar anak abang saya ke Doloksanggul. Tapi tidak ke loket bus tujuan Medan. Dia diantar ke depan Polsek Doloksanggul. Itu yang dikatakan anak abang saya. Setelah saya telepon melalui handphone, katanya menunggu angkutan. Dan, baru sore dia berangkat ke Medan. Kemudian saya kesal lagi karena anak saya Aldi itu. Jadi, saya kalap, tidak sadar,” jelasnya memulai awal kekesalannya hingga pembunuhan itu terjadi.

Dia menceritakan bahwa pada Minggu (12/2) sekira pukul 17.00 WIB, dia menyuruh anaknya membeli sebungkus rokok ke salah satu warung yang jaraknya sekitar 1 kilometer dari rumah mereka usai makan bersama adik korban, Andre Sibarani. Namun, berselang setengah jam ditunggu, Aldi tak kunjung datang dan MS pun mulai kesal.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi