Cara Pembuatan Iklan Animasi Dengan Photoshop

Camera merk canon adalah menjadi salah satu mereek yang banyak di diminati terlebih buat para photograper yang akan melakukan pemotretan, mungkin karena merek ini sudah menjadi brand yang sangat terkenal di dunia, sehingga banyak orang yang lebih percaya untuk memilih merek ini. Walau kita tahu banyak merek yang lain dengan kualitas yang hampir sama dengan merek ini.

Camera Canon dengan tipy EOS 1100 D Dan juga canon EOS 600D adalah menjadi salah satu camera yang menjadi impian bagi penulis untuk memilikinya. kerena saat ini penulis sedang aktif kuliah di salah satu sekolah tinggi ilmu komunikasi di sumatra utara, dan saat ini sedang mengikuti materi kuliah photograpy 1 dan juga akan terus berlanjut untuk mengikuti materi kuliah photograpy II, inilah menjadi salah satu kesempatan bagi penulis untuk menggeluti dunia photo, kerena dari hasil pengamatan penulis bahwa dunia photograpy ini tak akan pernah redup sepanjang waktu, kerena skill dalam dunia photo pasti akan dibutuhkan.

Jika menggali pengetahuan dalam dunia skil photograpy maka ini juga akan menjadikan kita kelak menjadi mandiri karena kita akan bisa menghasilkan uang dengan cara menjadi tukang photo baik dlam acara gathering, pernikahan, ulang tahun dan juga dalam kegiatan yang lain seperti pembuatan vidoe dan juga editing.








Source : http://www.jaygaulard.com/slik-pro-700dx-professional-tripod/

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi